Selasa, 07 Juli 2015

Bunga Citra Lestari Geser Posisi Dian Sastrowardoyo, Ini Alasannya!

slidegossip.com -  Artis cantik Dian Sastrowardoyo posisinya harus tergeser dan digantikan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL sebagai pemeran utama film layar lebar berjudul '3 Srikandi'. Banyak yang bertanya, mengapa Dian Sastrowardoyo harus digantikan dengan BCL dan haruskah BCL yang menggantikannya? Padahal, tadinyya banner situs resmi film tersebut, 3srikandi.com, dan profile picture akun Facebook resmi film itu, 3Srikandi, menampilkan sosok tiga pemeran utamanya yakni Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan dan Tara Basro. Namun tiba-tiba saja sosok Dian menghilang dan digantikan oleh aktris, penyanyi, dan model iklan, Bunga Citra Lestari (BCL).
"Lho dian sastro kemana? Iya, bukannya yang di tengah itu hrsnya dian sastro? Baru mau nanya kenapa jadi bcl bukan si disas," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar Facebook 3Srikandi, Sabtu lalu (4/7/2015).
Tak cuma itu, foto-foto acara syukuran pada Sabtu (4/7/2015) lalu yang menandai produksi film itu dimulai, juga tak memperlihatkan kehadiran Dian Sastrowardoyo. Bos rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi malah tampak memberi potongan tumpeng kepada BCL, Tara dan Chelsea.
BCL juga sempat mengunggah foto-foto yang memperlihatkan ia tengah berlatih olahraga panahan di akun Instagram-nya. "Getting ready... Latihan Day 2 #bungacitralestari #3srikandi," tulis BCL.
Vera Yolanda Sari selaku perwakilan Multivision Plus Pictures akhirnya memberikan penjelasan terkait BCL yang menggantikan Dian Sastro di film '3 Srikandi'. "Ada jadwal bentrok dengan produksi lain. Makanya, Dian diganti BCL," kata Vera via telepon.
Dian Sastrowardoyo saat ini juga tengah sibuk syuting film 'Ada Apa dengan Cinta? 2'. Kemungkinan jadwal '3 Srikandi' bentrok dengan film tersebut. Tapi pertanyaannya, bukankah '3 Srikandi' sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari, kenapa bisa bentrok?
Rupanya, kata Vera, ada kejadian luar biasa yang membuat jadwal syuting film '3 Srikandi' tak sesuai jadwal yang sudah direncanakan. "Kita jadwalkan syuting di Seoul, Korea Selatan juga, tapi di sana ada wabah MERS, jadi tak bisa syuting di sana sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya," jelas Vera.
Syuting di Korea tetap dilaksanakan setelah wabah MERS mereda. Hal ini rupanya yang membuat Dian Sastrowardoyo akhirnya mundur dan BCL akhirnya terpilih.
"Dian sendiri sangat menyesal nggak jadi terlibat di film ini," ujar Vera.
Ia juga memastikan, meski ada perubahan salah satu bintang utama serta jadwal syuting yang berubah, film '3 Srikandi' tetap akan rilis pada tanggal 24 Desember 2015 nanti.
"Ini akan jadi film liburan akhir tahun. Kami harapkan bisa rilis sesuai jadwal," harap Vera berharap.
Selain Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan, film '3 Srikandi' ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan disutradarai Iman Brotoseno.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bunga Citra Lestari Geser Posisi Dian Sastrowardoyo, Ini Alasannya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772