Rabu, 22 April 2015

Ini Yang Bikin Cinta Laura Terkejut Saat Mewawancarai Para Pemain Film 'Avengers: Age Of Ultron'

slidegossip.com - Jalan untuk bisa go international rasanya semakin terbuka lebar buat artis muda nan cantik Cinta Laura Kiehl. Di usia 21 tahun ini, ia merasa begitu beruntung mendapatkan kesempatan untuk menemui dan mewawancarai sejumlah pemain film Hollywood terbaru, 'Avengers: Age of Ultron'. Cinta menemui para bintang film ternama kelas dunia itu di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).
Lewat kesempatan wawancara itu, Cinta Laura bisa berbincang dengan Robert Downey Jr dan Chris Hemsworth. Di film 'Avengers: Age of Ultron', Robert memainkan perannya sebagai tokoh pengusaha kaya raya bernama Tony Stark yang dikenal sebagai Iron Man, dan Chris sebagai tokoh jagoan bernama Thor yang khas dengan palu-gadanya.
Jelas saja, pertemuan Cinta dan dua aktor dunia itu membuat iri para penggemar film Avengers. Salah satu cerita menarik dalam obrolan yang dilakukan dara kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993, itu adalah ketika Chris Hemsworth mendadak bicara dengan bahasa Indonesia.
Chris langsung berbicara dengan bahasa Indonesia saat Cinta Laura menyebut Indonesia adalah negara asalnya. "Indonesia? Apa kabar?," kata Chris.
Kontan saja Cinta Laura langsung terkejut saat mendengar Chris bisa berbahasa Indonesia. Unik sekaligus mengejutkan ketika Cinta mendengar kembali pria tampan berbadan kekar dan atletis tersebut kembali berbicara dengan bahasa Indonesia.
"Nama kamu siapa? Nama saya Chris," ucap Chris kepada Cinta dengan suara ramahnya.
Di depan Cinta, Chris Hemsworth bercerita soal kemampuannya berbahasa Indonesia itu. "Saya belajar bahasa Indonesia di sekolah," ucap Chris disambut keheranan Cinta.
Mungkin saja, Chris Hemsworth bisa berbicara menggunakan bahasa Indonesia karena ia lahir di Melbourne, Australia, 31 tahun lalu. Di banyak sekolah di Negeri Kangguru tersebut sengaja membuka kelas pelajaran Bahasa Indonesia. Nah, Chris barangkali salah satu muridnya.
Cinta Laura pun tampak antusias dengan hasil obrolannya dengan bintang-bintang Hollywood tersebut. Berulang-ulang Cinta mengumumkan agar followers-nya di Twitter ikut menonton obrolannya itu. Tak hanya Chris dan Robert, Cinta juga berbincang dengan Scarlett Johansson (pemeran Black Widow) dan Mark Ruffalo yang menjadi tokoh Hulk.
Cinta juga memamerkan fotonya bersama tiga bintang Hollywood di akun Instagram-nya. Cuplikan obrolan Cinta bahkan sudah tersebar di YouTube. Rencananya, film 'Avengers: Age of Ultron' dirilis lebih cepat di Indonesia daripada di Amerika Serikat.
Film yang digarap Joss Whedon itu mulai diputar di bioskop Indonesia, Rabu (22/4/2015) ini. Sementara, di Negeri Paman Sam, film tentang pahlawan super yang dibuat berdasarkan komik Avengers ini baru dirilis tanggal 1 Mei mendatang.
Film ini sendiri diproduksi Marvel Studios serta didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film 'Avengers: Age of Ultron' merupakan sekuel dari film sebelumnya, 'The Avengers'.
(tribunnews.com).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Bikin Cinta Laura Terkejut Saat Mewawancarai Para Pemain Film 'Avengers: Age Of Ultron'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772