Selasa, 10 Maret 2015

Waduh! Pesepakbola Berdarah Indonesia Ini Patahkan Kaki Pemain Juventus

(slidegossip.com) Sebuah insiden yang cukup brutal terjadi pada pertandingan sepakbola antara AS Roma vs Chievo pada giornata ke-26 Serie A, Minggu 8 Maret 2015. Gelandang AS Roma yang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan melakukan tekel keras pada Federico Mattiello hingga membuat kakinya patah.
Dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 0-0 tersebut, kedua pemain mencoba berebut bola pada menit ke-18. Akan tetapi, kaki dari Nainggolan malah membentur tulang lutut dari gelandang Chievo tersebut.
Kaki dari Mattielo pun seketika berputar karena patah, pemain muda yang dipinjam dari Juventus tersebut langsung terbaring kesakitan. Alhasil, Mattielo yang baru berusia 19 tahun itu terpaksa diganti oleh Valter Birsa.
Beruntung bagi Nainggolan, pemain berdarah Indonesia itu tak mendapat hukuman kartu dari wasit Paolo Mazzoleni. Namun, tak menutup kemungkinan bila komisi disiplin Serie A menindaklanjuti kejadian horor itu dan membuat Nainggolan dihukum.
Beberapa media di Italia mengabarkan bila Mattielo mengalami cedera pada tulang tibia dan fibia. Pemain yang baru bermain tiga pertandingan dengan Chievo ini, besar kemungkinan akan kembali ke Juventus lebih cepat.
(viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Pesepakbola Berdarah Indonesia Ini Patahkan Kaki Pemain Juventus”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772