Selasa, 31 Maret 2015

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Buat Nikita Mirzani Yang Tak Bisa Dilupakan

(slidegossip.com) Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang tak sempat datang ke rumah duka maupun ke pemakaman almarhum Olga Syahputra. Hal ini dikarenakan pada saat itu Nikita masih berada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kini, setelah dirinya bebas, Nikita Mirzani langsung menuju makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk berziarah. Nikita Mirzani sama sekali tak menyangka, sahabat yang dicintainya pergi begitu cepat.
"Sedih sih, semenjak dipindahin ke Singapura, susah buat liat. Pas pulang kaya gini. Nggak nyangka kirain cuma mimpi," kata Nikita saat ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).
Nikita juga mengaku menyesal lantaran tak bisa menjenguk Olga saat di rawat di rumah sakit Mount Elisabeth, Singapura. "Kalau nyesel iya. Terakhir ketemu sebelum dia masuk di Pondok Indah. Niki berangkat umroh, udah gitu aja. Terakhir sebelum dia ke Rumah Sakit Pondok Indah. Ada asistennya (Olga) juga, dia becanda-canda," kenang Niki.
Sebelum akhirnya meninggal dunia, Nikita Mirzani mengaku diberi pesan terakhir dari Olga Syahputra. Apa itu? "Sebelum aku berangkat umrah, dia bilang baik-baik ya, banyak sabar. Itu sih pesan terakhir dia yang aku ingat," kata Nikita.
Semasa hidup, Olga ternyata banyak berbagi ilmu kepada Nikita. Ia pun terkenang dengan candaan Olga yang selalu membuatnya tertawa. "Niki nggak bisa lawak, pas kenal Mimi bisalah ngelucu. Banyak ngajarin hal positif," ucapnya.
Lantas, sosok apa yang diingat Nikita Mirzani dari Olga Syahputra? "Niki kalau ngobrol berdua, udah kayak emak sama anak. Makanya Niki berharap semoga Mimi dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat terindah," harapnya.
Setelah berziarah ke makam Olga, Nikita juga berlanjut ke makam ibunya dan langsung menemui kedua anaknya. "Abis ini mau ke makam orangtua, jemput anak, udah itu aja," kata Niki lagi.
(Op/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Buat Nikita Mirzani Yang Tak Bisa Dilupakan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772