Rabu, 18 Februari 2015

'The Rich Kids Of Instagram', Kisah 3 Pemuda Tampan Kaya Raya Yang Sering Pamer Kemewahan

(slidegossip.com) Mereka dijuluki sebagai The Rich Kids of Instagram. Para pemuda tampan dan kaya raya ini memang terbilang sukses di usia yang masih sangat muda. Terlebih lagi, mereka suka memamerkan kekayaan dan gaya hidup mewahnya layaknya sosialita pria di akun Instagram masing-masing, lengkap dengan kehadiran wanita-wanita cantik di sekitar mereka.
"Aku pikir tak seharusnya orang dihakimi hanya karena memposting foto makan kaviar di Instagram dan yang lain boleh saja posting sedang makan di McDonalds," ucap Andrew Warren, salah satu remaja kaya raya asal New York yang sering pamer gaya hidup mewahnya di Instagram.
Menurut Andrew, memang begitulah kehidupannya sehari-hari sehingga tak ada salahnya kalau dia memajangnya di media sosial. Andrew sering bepergian ke tempat tempat eksotis dengan pesawat pribadi, pamer mobil mewah dan harta lainnya. Banyak yang ia posting di Instagram.
Andrew pun mengaku ia tidak kaya karena usahanya, tetapi berkat kakeknya yang sukses berbisnis pakaian. Ia mengaku beruntung dan menggunakan Instagram sebagai semacam buku harian untuk mengabadikan kegiatannya.
"Satu yang kubenci adalah orang-orang menghakimiku hanya karena akun Instagram. Itu tidak berdasar," ucapnya.
Ada lagi kisah Emir Badahir, pemuda berusia 23 tahun yang sudah kaya raya sejak lahir. Pasalnya, keluarganya punya kerajaan properti besar di Turki. Sama dengan yang lain, ia juga suka mempertontonkan kehidupannya sehari-hari melalui Instagram.
"Aku memang lahir dengan gaya hidup seperti ini. Aku tumbuh besar dikelilingi dengan pakaian, mobil dan makanan terbaik. Aku juga suka bepergian dan belanja," ujarnya.
"Aku suka bepergian ke seluruh dunia," katanya.
Emir menganggap follower di Instagramnya adalah semacam penonton yang harus dihibur. Emir lahir di Istanbul, tapi besar di Swiss. Ia menamatkan kuliah di New York University. Saat ini, dia sudah memiliki perusahaan properti sendiri.
Lain halnya dengan pemuda bernama Tomer Sror yang mengaku kaya karena usahanya sendiri. Dia punya perusahaan keuangan dan juga sukses bermain saham.
"Aku bekerja dan menabung sehingga punya cukup uang untuk membuat kantorku sendiri saat berumur 22 tahun," kata Tomer.
Dia sering bekerja dari jam setengah tujuh pagi sampai jam delapan malam, sampai enam hari per minggu.. Seperti yang lain, Tomer pun sering memamerkan kekayaannya, tapi ia mengaku bukan mau pamer melainkan memberi motivasi.
"Aku menggunakan Instagram untuk menginspirasi dan memotivasi orang seumuranku agar melihat apa yang kudapat berkat kerja keras serta ambisi besar," paparnya.
"Lucu karena banyak orang menganggapku suka pamer, tapi sebenarnya aku tak ingin membuat orang lain iri," ujarnya.
(inet.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'The Rich Kids Of Instagram', Kisah 3 Pemuda Tampan Kaya Raya Yang Sering Pamer Kemewahan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772