Rabu, 07 Januari 2015

Para Artis Yang Masuk Daftar Nominasi Dahsyatnya Awards 2015 Siap Bersaing di RCTI

(slidegossip.com) Ajang perhelatan Dahsyatnya Awards 2015 segera digelar di RCTI pada Jumat malam, tanggal 23 Januari 2015, dan disiarkan langsung dari Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB. Kira-kira siapa saja artis yang menjadi pemenang dan membawa piala Dahsyatnya Awards 2015 ini? Ajang penghargaan yang terselenggara berkat acara musik Dahsyat di RCTI ini pastinya akan dipandu oleh para host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan lain-lain.
Banyak sekali yang berharap Olga Syahputra juga bisa ikut hadir dalam acara ini. Kita doakan saja semoga Olga cepat sembuh dan bisa menghibur seluruh penonton dan para penggemarnya di tanah air. Para bintang tamu yang akan tampil di panggung Dahsyatnya Awards 2015 ini pastinya akan banyak sekali. Selain para nominator pastinya, akan tampil juga penyanyi-penyanyi lainnya yang siap beraksi di atas panggung.
Beberapa artis atau penyanyi yang sudah masuk daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2015 ini antara lain ada JKT48, Fatin Shidqia Lubis, Virza, Bastian Steel, The Overtunes, Cherrybelle, dan masih banyak lagi tentunya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Para Artis Yang Masuk Daftar Nominasi Dahsyatnya Awards 2015 Siap Bersaing di RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772