Kamis, 08 Januari 2015

Sinopsis dan Para Pemain Serial Drama Korea 'Masters Sun' di RCTI

(slidegossip.com) Mulai hari Senin, tanggal 12 Januari 2015, RCTI menayangkan serial drama Korea terbaru berjudul 'Masters Sun' setiap pukul 12 siang WIB. Drama Korea ini bercerita tentang tokoh Tae Gong-shil yang mampu melihat hantu atau makhluk gaib di sekitarnya, setelah dirinya mengalami kecelakaan hebat. 'Masters Sun' dibintangi oleh pemeran utama Gong Hyo-jin dan So Ji-sub.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita serial drama Korea 'Masters Sun' di RCTI :
"Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Tae Gong-shil (Gong Hyo-jin) yang aneh karena mampu melihat hantu setelah peristiwa kecelakaan hebat yang dialaminya dan seorang pria bernama Joo Joong-won (So Ji-sub) seorang CEO sebuah mall yang pelit dan menilai semua hubungan berdasarkan uang dan memiliki misteri besar tentang masa lalu penculikan dirinya.
Anehnya Joo Joong-won mampu mengusir hantu yang menganggu Tae Gong-shil lewat sentuhan. Sehingga membuat Tae Gong-shil berlindung padanya. Nah, maukah Joo Joong-won menolong Gong-shil? Misteri apa yang ada di balik penculikan Joong-won? Apakah ada hubungan antara peristiwa kecelakaan Gong-shil dan penculikan Joong-won?."
Buat kamu yang penasaran dengan keseruan ceritanya, saksikan saja serial drama Korea 'Masters Sun' ini hanya di RCTI.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Para Pemain Serial Drama Korea 'Masters Sun' di RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772