Selasa, 23 Desember 2014

Ini Foto Galih Purnama Alias Ijonk, Pria Yang Mengaku Suami Sah Cita Citata

(slidegossip.com) Seiring terkuaknya berita pernikahan penyanyi dangdut Cita Citata, nama Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku sebagai suami sah Cita pun ikut naik. Foto di atas adalah foto Galih Purnama alias Ijonk, suami sah Cita Citata. Cita Citata sendiri mengaku shock karena Ijonk muncul dan mengaku masih jadi suaminya yang sah. Padahal Cita merasa sudah ditalak oleh Galih Purnama dan telah lama hidup terpisah.
"Shock kenapa dia muncul dan memperlebar masalah yang seharusnya nggak ada jadi ada. Aneh," kata Cita akhir pekan kemarin.
Sementara itu Galih (Ijonk) melayangkan somasi untuk Cita Citata. Galih menuntut permintaan maaf dari Cita Citata karena sempat mengaku tidak pernah menikah. Kuasa hukum Galih, Rohman Hidayat, menjelaskan, somasi tersebut dilatarbelakangi karena Cita Citata yang awalnya tidak mengakui memiliki suami dalam wawancara di televisi.
"Kami mensomasi Cita Citata. Kami meminta Cita Citata meminta maaf secara terbuka lewat media cetak atau elektronik kepala klien kami, dan keluarga besarnya," kata Rohman, di Bandung, Jawa Barat, Senin (22/12/2014).
Meski belakangan Cita Citata akhirnya mengaku pernah menikah, namun hal itu tidak menyurutkan niat Galih untuk tetap meminta Cita Citata meminta maaf. "Itu tidak menghilangkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Statement sebelumnya sudah menyakiti klien kami, dan keluarganya," lanjut Heri Wijaya, tim kuasa hukum Galih lainnya.
Sementara itu, Galih Purnama menegaskan, hingga saat ini dia masih menjadi suami sah dari Cita Citata. Dan belum terjadi proses cerai. "Saya tegaskan, sampai sekarang Cita masih sah sebagai istri saya secara hukum," jelas Galih.
Galih juga membantah kabar kalau dirinya tidak pernah menafkahi Cita Citata selama pernikahan mereka. Bahkan, Galih terus berupaya mencari nafkah dengan berjualan sepatu demi membahagiakan Cita. Sebelum menikah, Galih dan Cita sempat berkarier di dunia musik dengan berduet menyanyikan lagi jazz. Namun, mereka sepakat untuk mengakhiri karier di bidang musik.
Galih yang resmi menikahi Cita Citata pada tanggal 28 Oktober 2012, mencoba usaha dengan berjualan sepatu. Hingga akhirnya pada Januari 2013, pria 27 tahun itu pergi ke Padang untuk menggeluti usaha di bidang desain interior demi menafkahi sang istri.
"Saya pergi waktu itu juga atas izin Cita. Saya juga sempat mengajak dia ke Padang, tapi dia enggak mau. Akhirnya saya memutuskan pergi sendiri dan Cita tetap tinggal di Bandung," kata Galih.
Sebelum ke Padang, Galih mengaku cukup sering bertengkar dengan Cita. Tapi setelah ke Padang, hubungan dengan Cita makin memburuk hingga keduanya hilang komunikasi. Disinggung soal dirinya yang tidak menafkahi Cita, Galih membantah. Dia mengaku berniat menafkahi Cita, tapi kesulitan memberikan nafkah karena kehilangan kontak.
"Saya mau menafkahi, cuma setelah saya di Padang saya hilang kontak dengan dia (Cita). Dia juga ganti nomor telefon," tegasnya.
Usaha untuk menghubungi Cita pun dilakukan dengan mencari tahu nomor telefon dan keberadaan Cita lewat keluarganya. Tapi hal itu tidak membuahkan hasil. Status "mengambang" terus berlanjut, dan tidak ada perceraian hingga saat ini.
Sementara itu Cita Citata justru mengaku sudah ditalak Galih atau Ijonk di awal-awal statusnya sebagai istri. Namun hingga kini ia memang belum mengurus perceraiannya secara resmi. Saat disinggung kenapa langsung memutuskan pisah meski baru dua bulan menikah, Cita tak menjelaskan secara terang-benderang.
"Di era sekarang, kayaknya agak gimana. Ya meski aku nggak bisa ngomong alasannya kenapa. Pernikahan kedua orangtua, keputusan orangtua. Ya mau nggak mau, dan siap nggak siap sih," sambung Cita.
Karena menikah di usia yang masih sangat muda, berbagai kabar miring seputar pernikahan Galih Purnama dan Cita Citata pun terus berhembus. Salah satu kabar yang beredar, Galih dan Cita Citata dinikahkan karena sudah lebih dulu kumpul kebo.
Namun, Galih dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia memastikan, hubungannya dengan Cita masih sebatas normal. "Enggak seperti itu. Ya kayak orang pacaran saja seperti apa, sewajarnya. Kita enggak sampai kayak (kumpul kebo) gitu," kata Galih, Selasa (23/12/2014).
"Kalau soal nikah massal, memang benar nikah massal, tapi bukan massal dalam artian banyak," jelasnya.
Galih menjelaskan, saat itu tanggal 28 Oktober 2012, pernikahan Galih dan Cita dilangsungkan bersamaan dengan pernikahan kakak Cita. Pernikahan berlangsung di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Kota Bandung. "Jadi itu nikah bareng, satu keluarga, enggak banyakan," tandasnya.
Sekadar diketahui, pernikahan Galih Purnama alias Ijonk dengan Cita Rahayu alias Cita Citata masih tercatat di KUA Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Galih Purnama Alias Ijonk, Pria Yang Mengaku Suami Sah Cita Citata”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772