Rabu, 08 Oktober 2014

Demi Totalitas, Vino G. Bastian Rela Dimake-up Sampai 8 Jam!

(slidegossip.com) Vino G. Bastian dikenal sebagai aktor yang selalu tampil total dalam setiap karakter atau tokoh yang diperankannya. Salah satu bukti adalah untuk film terbarunya yang berjudul '3 Nafas Likas', Vino G. Bastian rela harus dimake-up sampai 8 jam. Vino pun harus datang pagi-pagi buta untuk mendapatkan make-up yang sempurna.
Dalam film '3 Nafas Likas' ini, Vino G. Bastian beradu akting dengan aktris cantik Atiqah Hasiholan dan berperan sebagai pejuang PETA (Pembela Tanah Air). Dengan pakaian yang disetting seperti zaman penjajahan, make up wajah Vino G. Bastian pun harus disesuaikan.
"Agak kesulitan memilih Vino sebagai Djamin Gintings, karena Vino itu putih sekali," kata Rako Prijanto, sutradara film '3 Nafas Likas', saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014).
Agar tampilannya seperti karakter orang pada zaman penjajahan, Vino pun dibantu oleh make-up artis profesional. "Vino dibantu spesial make-up . Bayangin aja, kalau syuting jam 7 pagi, berarti Vino harus siap-siap dari 8 jam sebelumnya," beber Rako tentang pengorbanan Vino G. Bastian untuk film yang menceritakan perempuan Karo dengan karakter yang kuat, yang kemudian menjalani kehidupan yang luar biasa dan inspiratif ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
shading wajah mengatakan...
on 

wuaduh kasian banged ya.. :( masak didandani saja sampek 8 jam..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772