Rabu, 08 Oktober 2014

Para Personil Cherrybelle Tampil Sebagai Karakter Animasi

(slidegossip.com) Semakin inovatif, girlband fenomenal Cherrybelle membuat terobosan baru. Setelah sukses sebagai girlband yang punya penggemar setia dimana-mana, dan pernah dibuatkan game khusus, kini para personil Cherrybelle hadir sebagai sebuah karakter animasi.
"Kita ingin membahagiakan masyarakat Indonesia dengan cara apapun salah satunya dengan animasi ini," ujar Sherly salah satu personel Cherrybelle dikantor MD Animation, Jakarta, Selasa (7/10/2014).
Cherrybelle akan menjadi bintang tamu dalam serial animasi 'Adit dan Sopo Jarwo' yang tayang di layar MNCTV. Para Chibi akan hadir dalam serial tersebut sesuai karakter aslinya. Mereka diceritakan akan bertemu dengan Pak Jarwo, lalu makan bakso Kang Ujang.
Menurut para personel Chibi, banyak pesan yang disampaikan dari film animasi ini. Sherly lantas berpesan agar masyarakat menyaksikan karakter mereka karena serial animasi ini sarat akan muatan edukasi. "Karena ceritanya edukatif misal ada pesannya enggak boleh curang, jadi jangan lupa ditonton ya," pungkas Sherly.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Para Personil Cherrybelle Tampil Sebagai Karakter Animasi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772