Minggu, 26 Oktober 2014

Cantiknya Vira Razak, Vokalis Baru Band Killing Me Inside

(slidegossip.com) Vokalis baru band Killing Me Inside dikenal berwajah cantik. Gadis bernama Vira Razak ini adalah pengganti Onadio Leonardo atau Onad setelah Onad memutuskan untuk keluar dari Killing Me Inside. Wajah Vira sebenarnya tidak asing lagi, sebab dara cantik ini adalah penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat Mamamia di Indosiar atau lebih dikenal sebelumnya dengan nama Vira Mamamia.
Saat itu Vira sempat masuk 10 besar Mamamia season pertama. Mamamia sebelumnya telah sukses membuat Dara 'The Virgin' menjadi penyanyi terkenal setelah menjadi anggota duo besutan Ahmad Dhani. Perekrutan Vira sebagai vokalis baru tentunya sudah dipertimbangkan dengan matang. Di balik wajahnya yang imut ternyata Vira yang kelahiran tahun 1992 itu sudah dididik untuk menjadi seorang rocker sejak kecil.
Sejak masih duduk di bangku TK, Vira sudah biasa mendengarkan musik keras. Alasannya karena keluarganya hidup di lingkungan musik. Saat itu dia sering mendengarkan lagi Queen dan Scorpions, bukan lagu anak-anak. Oleh karena keluarganya yang memang musisi, maka mereka mendukung Vira ketika direkrut menjadi vokalis Killing Me Inside.
Meski baru, namun Vira, Josaphat dan rekan lain langsung tancap gas untuk menggarap album baru Killing Me Inside. Dalam waktu dekat akan dirilis album dengan formasi baru. Rencananya album akan tersebut dirilis tanggal 1 November 2014.
Dengan adanya Vira, para personil lainnya berharap adanya sentuhan baru namun tidak menghilangkan karakter yang sudah melekat di band itu. Kini Killing Me Inside mempunyai dua vokalis, Vira sebagai vokalis utama, satu lagi bernama Rudi yang akan mendapatkan bagian scream.
Onad sendiri telah mengonfirmasi mengenai hengkangnya dia dari grup pada tanggal 10 September 2014 yang lalu. Onad memposting melalui akun twitter dengan bunyi, "Gue resmi mundur dari Killing Me Inside yang udah gue bentuk dari gue SMA dan cukup membuat hidup gue living like a Rockstar selama bertahun-tahun".
Kemudian ia melanjutkan dengan tulisan, "R.I.P. Hari ini saya resmi mundur dari band yang saya bentuk selama 7 tahun good luck Killing Me Inside!!!".
(penulispro.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Cantiknya Vira Razak, Vokalis Baru Band Killing Me Inside”


www.cara-sehatcantik.com mengatakan...
on 

terimakasih atas informasinya :D

Artikel Bermanfaat mengatakan...
on 

terimakasih atas informasinya

cara kesehatan kecantikan mengatakan...
on 

mantab...

Spesifikasi Advan mengatakan...
on 

bermanfaat sekali artikelnya.

Hotel Murah mengatakan...
on 

cantik banget gan...

Advan Android mengatakan...
on 

so sweet deh
Film action terbaru subtitle Indonesia
Film action terbaru 2015 subtitle Indonesia
Film action Bollywod terbaru subtitle Indonesia
Contoh terbaru
Cara menghilangkan komedo
Harga promo terbaru
Wisata Murah
Harga tablet advan
Lowongan kerja terbaru 2016

Tutorial Hijab mengatakan...
on 

Memang vira razak vokalis baru kiling me inside sangat cantik, tapi lebih cantik lagi kalau di memakai jilbab bisa lihat tutorial hijabnya.

Dinda Anastasya mengatakan...
on 


The idea of authenticity is increasingly resonating with millennials, as studies have shown the generation responds well to sustainable companies.

Model Baju Muslim

Model Baju Muslim Terbaru

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772