Kamis, 02 Oktober 2014

Artis Cantik Ini Sering Diancam Akan Diperkosa dan Dibunuh

(slidegossip.com) Artis cantik Sophia Bush mengaku sering mendapat ancaman akan diperkosa dan dibunuh. Kesabaran Sophia Bush juga rupanya sudah habis menghadapi orang tak bertanggung jawab yang selalu mengancamnya itu. Dia membeberkan perilaku orang yang kerap menguntitnya di media sosial.
"Kata penegak hukum kami akan tangani dan jangan ladeni orang ini. Tapi kapan orang ini mengintaimu? Mengancam akan memperkosa dan menggorok leher beberapa nama? Menirukan aku dan menghancurkan hatimu? Bilang ke orang lain mereka akan membunuh diri sendiri dan detailnya seperti apa," jelasnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (2/10/2014).
Selama berbulan-bulan, Sophia Bush merasa ada orang jahat yang selalu berkomentar bernada melecehkan di akun Instagram-nya. Setelah mengumpulkan bukti berupa kicauan yang bernada melecehkan dan ancaman itu, Sophia pun lapor polisi.
"Aku ingin berbagi di sini untuk membuat sesuatu menjadi jelas. Anda tidak punya izin lagi untuk bersembunyi. Tidak lagi. Ini telah di luar batas. Obsesif. Kekerasan. Dan secara legal bisa dihukum," tulis Sophia.
Polisi pun menanyakan kronologi kejadian yang dialami Sophia Bush sampai ia bisa terus diancam seperti itu. Setelah itu, Sophia disarankan polisi untuk tidak meladeni sang pengintai tersebut. Namun, Sophia mengaku suka geregetan jika melihat komentar yang bernada melecehkan dirinya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Sering Diancam Akan Diperkosa dan Dibunuh”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772