Rabu, 01 Oktober 2014

Ini Dia Burger Rasa Daging Manusia! Berani Mencoba?

(slidegossip.com) Makanan burger dengan isi daging rasa ayam, sapi, ikan, atau telur sudah merupakan hal yang biasa. Tapi pernahkah kamu menemui atau mencicipi burger dengan rasa daging manusia? Sekelompok chef asal London menciptakan sebuah burger dengan rasa daging yang mirip dengan daging manusia yang diberi nama Messhead.
Nama tersebut diambil dari para pembuatnya yaitu, tempat Chef James Tomlinson bekerja yaitu "London Mess" dan "Miss Cakehead", seorang creative director freelance yang mengkhususkan diri pada aneka karya makanan. Karena kedua chef ini belum pernah mencicipi daging manusia sebelumnya, tentu keduanya tidak mengetahui dengan pasti rasa daging manusia.
Mereka melakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui rasa dagingnya. Keduanya mempelajarinya dari berbagai akun khusus para kanibal seperti William Seabrook dan pembunuh, Issei Sagawa.
Menurut Seabrook, daging manusia memiliki rasa seperti daging sapi yang tidak terlalu muda. Sedangkan Sagawa menganggap rasa daging manusia seperti tuna mentah yang disajikan di rumah makan sushi. Alhasil Tomlinson dan Miss Cakehead mengolah daging babi, sapi, tulang sum-sum, dan hati ayam hingga tercipta rasa daging yang menyerupai deskripsi tersebut.
Selain menjadi santapan unik dan menantang, seperti dilaporkan Oddity Central, burger ini turut dibuat untuk menandakan dimulainya musim ke-5 acara televisi The Walking Dead.
(tika/gur;tabloidbintang.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Burger Rasa Daging Manusia! Berani Mencoba?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772