Jumat, 19 September 2014

Polwan Cantik Ini Bikin Para Pria Rela Ditahan

(slidegossip.com) Fenomena polisi wanita (polwan) cantik ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Para pengguna internet di India baru-baru ini juga dikejutkan dengan beredarnya foto perempuan cantik yang berprofesi sebagai polisi. Merin Joseph, nama polisi wanita itu, telah membuat sejumlah warga India yang berkomentar di laman Facebook-nya dan bersedia untuk 'ditahan'.
Foto Merin Joseph telah mendapat 2.300 like dan dibagikan sampai 90 kali. Selain di Facebook, foto itu juga menyebar melalui WhatsApp. Ada beragam komentar kocak dari netter tentang polisi cantik itu.
"Saya jadi ingin merampok dan ditangkap," tulis salah satu netizen.
Meski mungkin hanya bercanda, foto Merin justru membuat para lelaki di India rela ditangkap dengan syarat yang menangkap adalah polisi cantik itu. Setelah foto Merin semakin meluas di dunia maya, ada salah satu netter yang menyatakan kalau dia bukan asisten polisi di Kochi seperti yang disebutkan. Karena banyak netizen yang bertanya tentang kebenaran informasi itu.
Merin akhirnya memberikan klarifikasi di laman Facebook-nya. "Saya bukan asisten polisi di Kochi tetapi saya baru magang di sana selama dua minggu," tulisnya.
Postingan Merin itu mendapatkan 5 ribu like dan dibagi 330 kali. Merin adalah lulusan St Stephen College di New Delhi, India. Dia bertugas memimpin delegasi India ke pertemuan tingkat tinggi Y20 di Australia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Polwan Cantik Ini Bikin Para Pria Rela Ditahan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772