Minggu, 06 Juli 2014

Justin Bieber Ternyata Pernah Menghisap Ganja Dalam Pesawat Yang Sedang Terbang

Tak hanya membuat persahabatan kekasihnya Selena Gomez dengan Demi Lovato jadi renggang, penyanyi muda Justin Bieber juga kembali membuat aksi kontroversi. Justin Bieber dikabarkan telah menghisap ganja saat berada di dalam pesawat yang sedang terbang.
Justin Bieber bersama ayahnya, Jeremy Bieber, serta 10 orang rombongan yang tengah terbang dengan pesawat dituduh memaksa pilot untuk memakai masker oksigen. Pasalnya, dia ingin pilot tidak menghirup asap yang bisa mempengaruhi penerbangan dari Kanada ke New Jersey, pada bulan Januari lalu.
Aksi itupun telah menjadi penyelidikan Federal Aviation Administration (FAA). Namun, kini kasus tersebut resmi ditutup. Justin Bieber telah dibersihkan dari tuduhan 'hotboxing' asap ganja di pesawat pribadi yang ditumpanginya. Justin sempat ditahan oleh keamanan Bandara LAX di Los Angeles selama beberapa jam sebagai akibat dari insiden tersebut.
Sementara itu, pihak bea cukai AS masih sangat mungkin memperlakukan kecurangan kepada Justin Bieber. Lantaran sebelumnya Bieber membuat kesalahan dengan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Demikian seperti dikutip dari Dailymail.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Ternyata Pernah Menghisap Ganja Dalam Pesawat Yang Sedang Terbang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772