Rabu, 11 Juni 2014

Ngeri! Selama 9 Tahun, Gunting Operasi Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini

Selama bertahun-tahun Papac terus merasakan sakit di perutnya. Namun, setelah sembilan tahun akhirnya baru ketahuan itu bahwa itu semua karena gunting. Insiden dokter yang kelupaan peralatan bedah operasi bisa menimbulkan penderitaan parah bagi pasien. Seperti yang dialami Alen Papac (38 tahun) yang selama sembilan tahun hidup dengan sepasang gunting di dalam perutnya. Ternyata dokter tak sengaja meninggalkan gunting itu saat ia menjalani operasi.
Papac dari Mostar di Bosnia Herzegovina itu pun meminta ganti rugi. Insiden itu terjadi pada tahun 2003 ketika ia menjalani operasi untuk pengangkatan ulkus lambung.
"Selama bertahun-tahun perut saya sangat sakit setelah itu dan saya juga mengalami masalah kesehatan lainnya dan sekarang saya menyadari itu berhubungan dengan fakta ada gunting di perut saya," kata Papac seperti dilansir Metro, Selasa (10/6/2014).
Papac yang tak kuasa menahan sakit di perutnya itu mendatangi rumah sakit dan ketika dilakukan X-ray ada sepasang gunting di perutnya. Menurutnya, petugas medis pun terkejut karena ada gunting sepanjang 12 cm. Mantan pasien di University Clinical Hospital Mostar itu menjalani operasi pengangkatan alat bedah dan menghubungi rumah sakit untuk menuntut kompensasi.
(Gabriel Abdi Susanto/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ht motorola cp1660 mengatakan...
on 

waw ngeri sekali lihat guntingnya. dokter masih ada aja yang tidak teliti, harus di pertanggung jawabkan tuh.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772