Jumat, 27 Juni 2014

Jenahara Bikin Trend Baru Untuk Koleksi Spesial Busana Ramadhan dan Lebaran 2014

Terinspirasi dengan mendiang Kaisar Perancis Napoleon Bonaparte, desainer busana muslim Jenahara menciptakan koleksi spesial Ramadhan dan Idul Fitri 2014 atau 1435 H yang berpotongan maskulin.
Jenahara mengaku ingin mengubah image Ramadhan dan Lebaran yang selama ini selalu identik dengan warna lembut seperti putih. Putri aktris lawas Ida Royani itu menampilkan warna-warna yang lebih berani seperti merah terang, biru, namun juga ada sedikit sentuhan hitam dan putih pada baju rancangannya.
"Aku ingin kasih sesuatu yang baru karena bosan ya setiap ramadhan dan lebaran identik dengan warna lembut, warna putih. Makanya aku hadirin warna-warna yang lebih berani," katanya usai fashion show dalam acara Zalora Majukan Industri Busana Muslim Indonesia.
Pagelaran ini sekaligus juga menandakan kerjasama antara Jenahara dengan situs belanja online khusus untuk fashion ini. Selain Jenahara situs ini juga menggandeng dua desainer busana muslim lainnya Dian Pelangi dan Ria Miranda untuk menjual koleksinya melalui penjualan online.
Jenahara menamakan koleksinya French Collection. Masih terkait dengan Perancis, ia mengaku warna-warna yang ia gunakan adalah warna-warna dari bendera Perancis, merah, biru dan putih. Gaya maskulin tertuang dari potongan terusannya yang lurus tanpa siluet dan setelan blus dengan celana panjang yang tertutup oleh luaran bermodel coat.
Kalung-kalung besar dari rantai berwarna emas dan silver juga semakin menguatkan kemaskulinan koleksi Jenahara kali ini. Meski porsi warna tunggal mendominasi koleksi, namun Jenahara selalu menyelipkan warna hitam dari tiap koleksinya. Apakah itu di bahu, kerah, maupun lengan. Ia juga banyak mengenakan celana panjang berwarna hitam sebagai paduan koleksinya.
"Sesuai karakter Jenahara aku tetap mengeluarkan koleksi dengan potongan modern, minimalis, clean, tidak ada detail yang aneh atau heboh. Tapi tetap nyaman dan fashionable untuk dikenakan," katanya.
Untuk koleksinya kali ini, Jenahara banyak mengenakan material bahan dari katun, sifon, organza dan juga kulit. Jenahara mengaku menciptakan koleksi khusus Ramadhan dan Lebaran untuk Zalora lebih dari 40 busana. Untuk harga ia membrandol mulai dari Rp300 hingga Rp700 ribu.
"Khusus untuk koleksi ini aku menjual dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp1 juta, ini adalah koleksi ekslusif yang di butik ku tidak aku jual," ujarnya.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jenahara Bikin Trend Baru Untuk Koleksi Spesial Busana Ramadhan dan Lebaran 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772