Senin, 09 Juni 2014

Ini Pria Bule 50 Tahun Yang Sedang Dekat Dengan Yunita Mantan Istri Daus Mini

Setelah resmi bercerai dari Daus Mini, sepertinya Yunita tak perlu kerepotan mencari pendamping baru. Hal ini terlihat saat Yunita menggandeng pria bule asal Inggris di acara resepsi pernikahan Cinta Penelope dan Donny Hermawan Putra, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 8 Juni 2014 kemarin. Di antara tamu undangan, tampak hadir Yunita dan Steve pria bule berusia 50 tahun.
Saat ditanya soal hubungannya dengan Steve, mantan istri Daus Mini ini menjawab malu-malu. Namun Yunita tak segan memperkenalkan Steve kepada para awak media. "Ini namanya Steve, dia orang Inggris, tapi tinggal di Singapura. Hari ini dia nemani saja, karena aku kan sekarang sendiri, biar enggak sepi," kata Yunita.
Yunita mengaku baru mengenal Steve tiga bulan terakhir ini. Namun Yunita tidak mau menjawab telah move on dari Daus. "Steve teman aku, lagian enggak mungkin juga kan ngajak mantan ke sini," ujar dia.
Menurut Yunita, Steve adalah sosok pria yang baik dan dewasa. "Steve kan usianya sudah 50 tahun, jadi otomatis dia dewasa dan baik juga," akunya.
Ketika ditanya rencana ke depan, Yunita menjawab santai. "Sekarang kan hubungannya masih sebatas teman, cuma kan kita enggak tahu ya ke depannya gimana. Mama papa belum tahu aku kenal Steve, tapi karena ini jadi tahu deh," tandasnya.
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pria Bule 50 Tahun Yang Sedang Dekat Dengan Yunita Mantan Istri Daus Mini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772