Minggu, 01 Juni 2014

Bicara Tentang Narkoba, Teuku Rassya Dihina dan Diejek Anak Ayu Azhari

Teuku Rassya vs Suleiman Atiq anak Ayu Azhari. Tahun 2013 lalu rupanya Teuku Rassya Islamay Passya pernah berseteru dengan Suleiman Atiq Azhari, anak kandung Ayu Azhari, di sosial media. Entah ada masalah apa antara Teuku Rassya dengan anak Ayu Azhari ini, yang jelas sepertinya Atiq tidak senang dengan Teuku Rassya. Berawal dari tulisan Teuku Rassya di akun Twitter-nya soal narkoba.
"Untungnya narkoba apa sih? Menurut gue yang narkoba sih ga ada otak, Tuhan udah ngasih nyawa ke elo untuk elo manfaatkan dengan hal yang baik, jadi jangan disia-siakan," tulis Rassya.
Entah ada maksud apa, Atiq Azhari membalas tweet Teuku Rassya itu dengan sinis dan dengan kata-kata yang menghina Teuku Rassya, sampai menyebut alat kelamin wanita untuk Rassya.
"Menurut gue cowo kaya lo lebih bagus ada ***** (atiq menulis alat kelamin perempuan) HAHAHAHA," tulis anak Ayu Azhari ini.
Masalah ini memang sepertinya tidak terangkat karena terjadi tahun 2013, dimana nama Teuku Rassya belum terangkat dan menjadi bahan pembicaraan seperti sekarang ini. Tapi apapun masalah yang terjadi diantara mereka, semoga sudah terselesaikan dengan damai ya. Go Rassya!
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Tentang Narkoba, Teuku Rassya Dihina dan Diejek Anak Ayu Azhari”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772