Sabtu, 24 Mei 2014

Capres Prabowo Datang dan Menyerahkan Hadiah Untuk Juara Indonesian Idol 2014

Calon Presiden (capres) RI dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto datang dan menyaksikan secara langsung babak result and reunion Indonesian Idol 2014 di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang disiarkan live di RCTI. Prabowo duduk berdampingan dengan Hary Tanoe. Prabowo juga didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Indonesian Idol 2014, Nowela.
Saat datang, Prabowo memakai batik cokelat dengan celana bahan hitam. Sementara Hary Tanoe tampak elegant mengenakan setelah kemeja yang dibalut jas hitam dengan bawahan warna senada. Pembawa acara off air, yang cuap-cuap saat iklan televisi berlangsung, kemudian menginformasikan bahwa ajang pencarian bakat menyanyi itu kedatangan tamu istimewa.
"Di sini ada Bapak Hary Tanoe. Ada Bapak Prabowo, calon presiden Republik Indonesia 2014 juga ikut hadir," ucapnya.
Si pembawa acara kemudian meminta ratusan penonton menyambut kehadiran mereka. Penonton yang datang dari Papua lantas diminta untuk menyanyikan lagu daerahnya.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Capres Prabowo Datang dan Menyerahkan Hadiah Untuk Juara Indonesian Idol 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772