Rabu, 23 April 2014

'Tania', Kisah Cinta Mengharukan Seorang Gadis Tuna Netra

Sebuah film dengan kisah yang mengharukan produksi Agnasa Film Production berjudul 'Tania' siap hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 24 April 2014. Dan tadi malam, 22 April 2014 telah digelar Gala Premiere film 'Tania' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Film 'Tania' menceritakan kisah seorang gadis cantik tunanetra yang berjuang meraih mimpinya. Dibalut dengan kisah cinta yang menyentuh dan mengharukan serta persaingan diantara dua pria yang ingin mendapatkan hati Tania. Film ini diproduseri oleh Reza Katja dengan sutradara Agung NS Nanda. Dengan para pemainnya antara lain ada Dinda Dianersky, Ferly Putra, Wulan Guritno, Jefan Nathanio, Totos Rasiti, Ike Muti, Afdhal Yusman dan Hengky Soelaiman.
Sinopsis film 'Tania' :
"Tania (diperakan oleh Dinda Dianersky), seorang gadis buta yang tidak pernah menyerah dalam meraih mimpi untuk melihat dunia bersama biolanya, bersahabat sejak kecil dengan Tara (diperankan Ferly Putra). Tara yang kemudian menjadi kekasih Tania, selalu berusaha membantu Tania mewujudkan mimpinya tersebut meski dengan segala keterbatasan yang ia miliki. Ibu Tania (diperankan Ike Muti) sangat ingin menyembuhkan kebutaan anaknya, namun karena ia hanya bekerja sebagai agen sebuah MLM yang penghasilannya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, keinginan itu pun tampaknya hanya menjadi mimpi belaka. Hingga muncul Genta (diperankan Afdhal Yusman), seorang pria mapan secara finansial yang mampu mewujudkan mimpi itu. Ibu Tania pun tak membuang kesempatan itu dan segera menjodohkannya dengan Tania. Namun, benarkah Genta mampu menyembuhkan Tania seperti harapan sang Ibu? Tercapaikah mimpi-mimpi Tania? Bagaimana pula nasib hubungan Tania dengan Tara?"
Penasaran? Saksikan saja film 'Tania' dengan kisah yang mengharukan di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 24 April 2014.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Tania', Kisah Cinta Mengharukan Seorang Gadis Tuna Netra”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772