Kamis, 06 Februari 2014

Teh Hijau dan Bolu Singkong Jadi Rahasia Yuki Kato Mengatasi Stres dan Menjaga Kesehatan

Jadwal dan aktivitas yang padat membuat artis muda Yuki Kato membutuhkan sesuatu yang bisa mengembalikan energi dan menjaga kesehatannya. Teh hijau dan bolu singkong pun jadi pilihan gadis berdarah campuran Indonesia-Jepang itu.
Teh hijau bagi Yuki Kato bukan minuman asing. Budaya masyarakat Jepang yang gemar minum teh hijau sudah menularinya sejak kecil. Ia terbiasa minum teh hijau pada pagi dan malam hari. Maklum, Yuki Kato merupakan gadis keturunan Jepang-Sunda.
"Aku minum ocha (teh hijau dalam bahasa jepang) sehari dua kali, pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum mau tidur," kata Yuki usai peluncuran teh Ichi Ocha, teh hijau dalam kemasan siap minum di Jakarta, Rabu (4/2/2014).
Yuki Kato mengaku mendapat sejumlah manfaat kesehatan dari kebiasaan tersebut. Mulai membuat tumbuhnya kembali rileks dan fit setelah beraktifitas hingga membantunya memudahkan tidur malam hari.
"Apalagi kalau lagi stres berat dan banyak tekanan, ini buat badan aku rileks lagi. Berasa banget ngaruhnya kalau malam pas mau tidur, kalau aku lagi insom (insomnia) berat, aku minum ocha langsung bisa tidur," beber dia.
Gadis berambut panjang ini punya cara sendiri saat menikmati teh hijau. Ia lebih suka menikmati teh hijau tanpa gula yang sudah menjadi tradisi di keluarganya. Ia menyeruput teh hijau bersama keluarga sambil makan cemilan khas.
"Iya betul, saat minum ocha biasanya kami makan kue bolu yang terbuat dari singkong buatan mama, itu rasanya nikmat banget. Atau juga ada cake dari Jepang yang pas banget ketika dimakan sambil minum ocha, biasanya dibawain sama papa kalau pas ke Indonesia," kisah dia penuh semangat.
Tapi teh hijau yang ia konsumsi selama ini masih berasal dari Jepang. "Iya masih dari Jepang, biasanya papa bawain sekaligus tiga pak," kata dia malu-malu.
[aji]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teh Hijau dan Bolu Singkong Jadi Rahasia Yuki Kato Mengatasi Stres dan Menjaga Kesehatan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772