Rabu, 05 Februari 2014

Luna Maya Kesal Ditanya Soal Rasanya Ciuman Bibir Dengan Oka Antara

Luna Maya dan Oka Antara ciuman bibir. Tapi jangan salah sangka dulu, karena adegan ciuman itu hanya dilakukan Luna Maya dan Oka Antara di film terbaru mereka yang berjudul 'Killers'. Dalam film 'Killers' yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto itu, Luna Maya dan Oka Antara berperan sebagai pasangan suami istri. Maka jangan heran kalau keduanya harus melakukan adegan layaknya pasangan suami istri pada umumnya, termasuk ciuman bibir.
Saat dimintai tanggapannya soal adegan ciuman bibir dengan Oka Antara, Luna Maya terlihat gemas dan kesal ketika harus menjawabnya. Menurut Luna, ciuman bibir dalam sebuah film adalah hal yang biasa dilakukan untuk keperluan adegan dan kesempurnaan film itu sendiri. Karenanya tak perlu dibesar-besarkan dan dibahas.
"Aduh, ini udah tahun 2014, masih aja ditanya adegan ciuman melulu. Pertanyaan itu nggak penting amat. Ngerti nggak sih!," ucap Luna kesal saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/2/2014).
Dalam film itu, Luna Maya dan Oka Antara memang terlihat melakukan adegan ciuman bibir dengan begitu jelas, lantaran tak ada permainan sudut pengambilan gambar dari kamera agar adegan itu terlihat samar. Penasaran? Saksikan saja langsung adegannya di film 'Killers'.
(kasakusuk.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Kesal Ditanya Soal Rasanya Ciuman Bibir Dengan Oka Antara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772