Kamis, 30 Januari 2014

Asmirandah Mengaku Sudah Menikah Lagi Dengan Jonas Rivanno Secara Kristen

Asmirandah akhirnya membuat pengakuan kalau memang benar dirinya sudah menikah lagi dengan Jonas Rivanno secara Kristen. Sambil mengumbar senyuman, Asmirandah membagi kabar bahagia itu dengan singkat namun tetap santai.
"Iya sudah (nikah), memang sudah (nikah lagi)," kata Asmirandah saat ditemui di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).
Setelah pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno secara Islam resmi dibatalkan oleh pihak Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 18 Desember 2013 lalu, Andah dan Vanno memutuskan untuk menikah lagi secara Kristen. Namun, Andah tak mau membeberkan kapan peristiwa pernikahannya itu dilangsungkan lagi, yang pasti ia tidak ingin pernikahannya itu melanggar hukum.
"Yang pasti setelah pembatalan pernikahan secara Islam itu. (Pernikahan diluar Islam) sudah kita lakukan. Saya enggak mau melanggar hukum," tukasnya.
Saat ditanyakan secara detail tentang proses pernikahannya dengan Jonas Rivanno, Asmirandah tampak tidak nyaman dan tak mau berbagi lebih banyak. Andah tak mau membahas lebih lanjut perihal saksi ataupun orang-orang yang ada dalam pernikahannya. "Aku rasa enggak perlu dibahas lagi, kan aku sudah jawab," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asmirandah Mengaku Sudah Menikah Lagi Dengan Jonas Rivanno Secara Kristen”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772