Senin, 23 Desember 2013

Tantri 'Kotak' Gantikan Posisi Agnes Monica Jadi Juri Indonesian Idol 2014

Indonesian Idol 2014 season 8 bakal segera tayang. Ada yang berbeda dalam susunan juri Indonesian Idol kali ini. Agnes Monica yang kini disibukkan dengan karier internasional-nya digantikan oleh Tantri Kotak. Tak hanya Tantri, ada juga juga Titi DJ yang kembali hadir sebagai juri Indonesian Idol 2014. Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah masih tetap berada pada posisi juri Indonesian Idol untuk memberikan penilaian mereka.
"Nggak bisa dipungkiri, saya sama Mas Anang merasa kehilangan nggak ada Agnes," ungkap Ahmad Dhani ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 18 Desember 2013 lalu.
Tantri Kotak awalnya tak percaya ia bisa terpilih menjadi juri baru di Indonesian Idol 2014. Ini adalah hal baru untuknya. "Ini sesuatu yang baru. Tanggung jawab besar untuk dapat talent baru," ujar Tantri pada kesempatan yang sama.
Menurut Ahmad Dhani, dengan berubahnya formasi juri Indonesian Idol, akan membuat komentar menjadi lebih berwarna. Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Titi DJ dan Tantri siap memberikan komentar dan masukan buat para kontestan Indonesian Idol di tahun 2014 mendatang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tantri 'Kotak' Gantikan Posisi Agnes Monica Jadi Juri Indonesian Idol 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772