Jumat, 13 Desember 2013

Ini Komentar Deddy Corbuzier Yang Dituduh Telah Menghina Keluarga Korban KRL Bintaro

Menanggapi kecaman dari Humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa akibat perkataannya yang dinilai telah menghina keluarga korban kecelakaan KRL Bintaro di acara 'Hitam Putih' yang dipandunya pada tanggal 10 Desember 2013, Deddy Corbuzier pun akhirnya buka suara. Lewat akun Twitter-nya, Deddy Corbuzier dengan lantang mengucapkan kalau tuduhan itu adalah fitnah.
"Harap tonton yg benar mengatakan sy mencandai peristiwa KA adl fitnah," tulis Deddy, (11/12/2013).
"I say sorry if i wrong but make sure it first,"  tulisnya lagi.
Menurut Deddy Corbuzier, apa yang dituduhkan oleh Eva adalah fitnah untuk menutupi kesalahan pihak Eva. Deddy pun kembali menegaskan agar menonton dulu acaranya sebelum berkomentar.
"Luar biasa ketika seseorang mem "FITNAH" org lain hanya untuk menutup kesalahan dirinya," kicaunya. "Nonton baru bicara. It show ur class," tegasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Eva mengecam sikap Deddy Corbuzier yang dinilainya telah menghina dan melukai perasaan korban kereta api karena mengucapkan kata-kata yang tidak sepantasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Deddy Corbuzier Yang Dituduh Telah Menghina Keluarga Korban KRL Bintaro”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772