Jumat, 22 November 2013

Wajah Kencang, Artis Terkenal Ini Ternyata Memasang Banyak Silikon di Wajahnya

Mpok Atiek selama ini memang selalu tampil dengan wajah yang halus dan kencang meski usianya sudak tak bisa dibilang muda lagi. Ternyata rahasia wajah halus dan kencang Mpok Atiek ini karena sudah 23 tahun ia menanam silikon di wajahnya. Namun kini, Mpok Atiek akhirnya memutuskan untuk melepas silikon di wajahnya. Diakui Mpok Atiek ada alasan kuat yang membuat dirinya akhirnya memutuskan melepas semua silikon di wajahnya.
"Karena sudah aneh, bentuknya juga nggak jelas. Bengkak-bengkak gitu, membesar, bibir juga nyonyor. Jadi lepas," kata Mpok Atiek yang menjadi bintang tamu di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Selasa, 19 November 2013 lalu.
Selain itu, Mpok Atiek juga mengaku semakin takut akan bahaya silikon, khususnya mengakibatkan kanker wajah. Untuk pengangkatannya, Mpok Atiek harus berkali-kali menjalani operasi.
"Biayanya memang murah (masang silikon), tapi operasi ngangkatnya mahal," ujarnya.
Mpok Atiek sendiri mengungkapkan, ia memasang silikon di wajahnya bukan hanya satu. Tetapi, di beberapa tempat. Mulai dari hidung, bibir, dagu, dan juga pipi serta di dahi.
"Bukan karena nggak percaya diri, tapi ada teman yang ngajak," ungkapnya.
(umi);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Kencang, Artis Terkenal Ini Ternyata Memasang Banyak Silikon di Wajahnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772