Selasa, 05 Februari 2013

Mpok Nori Sedang Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Kabar mengejutkan datang dari pelawak sekaligus seniman senior Mak Hj. Nori atau akrab disapa Mpok Nori. Seniwati asal Betawi ini dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusdikes, Kramat Jati, Jakarta Timur, selama satu pekan.
Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita mpok Nori dan apa penyebabnya sampai ia dirawat. Kabar tersebut hanya diperoleh dari pesan Blackberry Messenger (BBM) yang diterima media.
"Assalamualaikum Wr. Wb…Mohon doanya buat kesembuhan Seniwati Komedi Indonesia sekaligus tokoh seni Betawi 'Mak Hj. Nori' yang sekarang dirawat di RS PUSDIKES, Kramat Jati, Jakarta Timur (sudah 1 minggu). Semoga Allah SWT segera mengangkat segala penyakit dan kesembuhan buat Mak Nori," bunyi pesan BBM yang diterima, Selasa (5/2/2013).
Kendati telah berusia 82 tahun, bintang tamu sitkom Opera Van Java ini memang masih terlihat sibuk di dunia hiburan. Bahkan, dia juga masih aktif mengajar di sanggar tari Sinorey. Mpok Nori juga terkenal sangat aktif, di usia senjanya, dia masih rajin latihan olahraga pencak silat.
sumber:okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mpok Nori Sedang Terbaring Lemah di Rumah Sakit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772