Senin, 04 November 2013

Alis Mata Berlapis Emas Bakal Jadi Trend Fashion dan Kecantikan 2014

Pada sebuah acara fashion show, desainer terkenal Christian Dior memperlihatkan model-model yang tampak lain dari biasanya yakni dengan memakai alis berlapis emas. Banyak yang bertanya bagaimana membuat alis berlapis emas. Kalau biasanya para model tersebut memakai make up yang natural, tapi kali ini ada yang berbeda dari dandanan mereka. Saat itu perhatian penonton tertuju kepada alis para model. Alis mereka tidak seperti biasanya yang umumnya berwarna cokelat, hitam atau pirang, tetapi alis mereka berwarna emas. Emas ini benar-benar berkilauan seperti layaknya perhiasan.
Banyak yang bilang kalau alis merupakan titik kecantikan seorang wanita. Alis wanita yang bentuk busur dan tertata rapi akan lebih terlihat cantik bila dibandingkan dengan wanita yang memiliki alis berantakan.

Dilansir dari totalbeauty.com
Pat McGrath adalah sorang make up artist dalam acara tersebut, dia adalah orang yang paling bertanggung jawab pada makeup wajah yang sangat tidak biasa ini. Menurutnya, dia menghabiskan sangat banyak waktu untuk membuat alis para model tersebut tampak berkilau seperti perhiasan. Pertama-tama alis-alis mereka harusu di-bleaching atau diputihkan, setelah itu baru alis-alis tersebut diberi cairan warna emas dan glitter yang sangat tipis untuk membentuk tekstur alis yang cantik.
Penampilan para model tersebut tidak tampak berat, karena warna emas pada alis mereka telah di lembutkan terlebih dahulu dengan warna blush on dan menggunakan warna bibir yang hangat.
sumber:naynakalila.info
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alis Mata Berlapis Emas Bakal Jadi Trend Fashion dan Kecantikan 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772