Senin, 04 November 2013

Suntik Puting, Cara Baru Untuk Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah jenis penyakit kanker yang telah banyak membunuh wanita dan juga pria di dunia. Ada sekitar ratusan ribu perempuan yang terserang penyakit kanker payudara setiap tahun. Dahulu, kanker payudara selalu diidentikkan dengan penyakit keturunan, tapi sekarang gaya hiduplah yang menjadi penyebab utama munculnya penyakit ini.
Saat ini, metode untuk pengobatan penyakit ini hanya terfokus kepada kemoterapi. Tapi, sama seperti pengobatan lainnya, kemoterapi mempunyai beberapa efek samping. Bahkan banyak wanita penderita kanker payudara mengeluh tentang efek samping dari kemoterapi. Kemoterapi tidak hanya akan menyerang sel kanker saja, tetapi juga akan menyerang sel tubuh lainnya yang masih sehat.
Karena hal itulah beberapa peneliti berusaha mencari metode lain untuk mengobati penyakit ini. Para peneliti sedang mengembangkan sejenis obat yang akan disuntikkan langsung melalui puting untuk mengobati kanker payudara. Tujuan dari suntik puting ini adalah agar obat yang disuntikkan tersebut langsung menyerang sel kanker dan tidak merambat serta menyerang daerah lain yang masih sehat.
Suntik puting juga diharapkan mampu bekerja lebih efektif, tidak diserap oleh sel yang masih sehat, dan diharapkan tidak merusak hati seperti yang biasa terjadi sebagai efek samping dari kemoterapi. 
Para peneliti berharap dalam 40 tahun ke depan metode pengobatan untuk kanker payudara ini akan berjalan sangat efektif. Tapi, hal yang terpenting untuk kita saat ini adalah mencegah kanker menyerang tubuh kita. Pencegahan terbaik yang bisa kita lakukan adalah dengan cara menjalani hidup sehat, rutin berolahraga dan berhenti dari kebiasaan buruk yang bisa berakibat fatal pada tubuh kita.
sumber: naynakalila.info
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suntik Puting, Cara Baru Untuk Mengobati Penyakit Kanker Payudara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772