Sabtu, 26 Oktober 2013

Terlihat Selalu Cocok, Orlando Bloom dan Miranda Kerr Ternyata Telah Resmi Bercerai

Mengejutkan! Orlando Bloom dan Miranda Kerr telah resmi bercerai. Salah seorang juru bicara Orlando Bloom telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Seperti dilansir E! News, pihak Orlando telah membuat pernyataan resmi bahwa rumah tangga yang dibinanya bersama Miranda Kerr selama 3 tahun itu harus berakhir.
"Orlando dan Miranda telah mengumumkan bahwa mereka telah berpisah selama beberapa bulan terakhir. Setelah bersama-sama, mereka kini telah resmi berpisah. Mereka baru-baru ini memutuskan untuk meresmikan perpisahan mereka," tegasnya.
"Meskipun ini adalah akhir pernikahan mereka, mereka masih saling mencintai, mendukung dan saling menghargai sebagai orang tua dari anak mereka dan sebagai keluarga," lanjut juru bicara tersebut dalam pernyataannya.
Orlando Bloom dan Miranda Kerr yang menikah pada pertengahan Juli 2010 itu dikaruniai anak laki-laki bernama Flynn yang lahir pada 6 Januari 2011 lalu. Super model cantik berusia 28 tahun itu juga mengaku sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu.
Keduanya memang sudah cukup lama untuk memutuskan hidup terpisah. Spekulasi keretakan rumah tangga Orlando dan Miranda sudah muncul sejak Miranda terlihat tak mengenakan cincin kawinnya dalam banyak kesempatan. Namun kala itu, mantan Victoria Secret Angel itu pernah membantah telah bercerai.
Pasangan ini terakhir berfoto bersama pada awal bulan ini. Sementara penampilan terakhir Orlando Bloom dan Miranda Kerr bersama-sama di depan publik tersorot kamera saat keduanya berada di malam pembukaan Bloom Broadway produksi Romeo dan Juliet pada tanggal 19 September lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Selalu Cocok, Orlando Bloom dan Miranda Kerr Ternyata Telah Resmi Bercerai”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772