Minggu, 27 Oktober 2013

Smart Pants, Celana Dalam Buat Smartphone Kini Jadi Tren Baru

Jika ponsel Anda tidak memiliki pelindung apa pun, mungkin itu artinya Anda tidak mengikuti tren mode yang sedang hits. Ternyata sudah lebih dari satu juta celana dalam silikon telah terjual di Jepang. Silikon mungkin tidak terdengar sebagai bahan yang cocok untuk pakaian dalam. Celana dalam ini memang bukan dirancang untuk manusia. Celana dalam ini dirancang dengan ukuran sangat kecil dan hanya cocok untuk smartphone. Sepertinya sudah tidak zamannya lagi smartphone tanpa busana.
Bandai, salah satu perusahaan terbesar asal Jepang yang membuat mainan memperkenalkan SMART PANTS pada bulan Maret lalu. Mereka menemukan bahwa celana dalam spesial ini telah mewabah di Jepang. Melalui akun Twitter mereka, orang-orang mulai memamerkan foto smartphone dengan SMART PANTS yang telah terpasang pada bagian 'sensitif' dari smartphone.
 
Pencetus produk ini adalah Hisashi Moriuchi. Dia adalah perancang mainan dari Departemen Bisnis Mesin Penjual Otomatis Bandai. Ide ini muncul saat sesi brain storming dengan koleganya dari departemen yang sama.
"Saya sempat ditanya oleh bos mengenai sesuatu yang unik untuk dijual pada mesin penjual otomatis. Saya berpikiran sangat lucu jika iPhone saya dipasangi celana dalam."
"Tujuan dari SMART PANTS adalah melindungi tombol home pada smartphone dari sentuhan yang tidak disengaja, seperti manusia yang menggunakan celana dalam untuk melindungi alat kelamin mereka."
SMART PANTS dijual dalam berbagai motif layaknya celana dalam biasa, dan bisa didapatkan pada mesin penjual otomatis milik Bandai di toko mainan, toko elektronik, dan supermarket di seluruh Jepang.
sumber:intisari-online.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Smart Pants, Celana Dalam Buat Smartphone Kini Jadi Tren Baru”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772