Jumat, 13 September 2013

Makin Dekat, Deddy Corbuzier Pacaran Dengan Vicky Shu?

Tanpa banyak yang tahu, rupanya mentalis Deddy Corbuzier kini sedang dekat dengan Vicky Shu. Bahkan ada yang menyebutkan kalau Deddy Corbuzier sudah berpacaran dengan Vicky Shu. Ya, setelah delapan bulan menduda, sepertinya Deddy Corbuzier mendapatkan 'teman baru' yang membuatnya tak lagi merasa kesepian ditemani penyanyi lagu 'Mari Bercinta 2' itu.
"Senang ada yang diajak ngobrol, bisa latihan bareng. Latihan Wing Chun di rumah, nge-gym, ya begitulah," tutur Deddy yang ditemui di Studio Hitam Putih, Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (12/9/2013) malam.
Deddy Corbuzier yang biasanya tampil dengan wajah 'cool' dan misteriusnya, saat duduk bersanding dengan Vicky Shu terlihat malu-malu dan terkadang jadi salah tingkah.
"Saya jujur, enggak pernah merasa kesepian. Buat saya, ada Vicky jadi ada teman ngobrol. Kalau kesepian, dari dulu dong saya kesepian, senang ya senang lah sekarang," tandas pria 36 tahun ini.
Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Vicky Shu semakin intens karena mereka sering berlatih seni bela diri Cina, Wing Chun, bersama-sama.  "Ada perubahan, lebih senang berantem sama orang. Buat olahraga dan lebih langsing sekarang, kayak diet, olahraga lagi biar lebih langsing," tambah Deddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Dekat, Deddy Corbuzier Pacaran Dengan Vicky Shu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772