Jumat, 13 September 2013

Pakai Gaun Kristal, Kate Middleton Langsung Jadi Pusat Perhatian

The Duchess of Cambridge Kate Middleton tampil begitu anggun, memukau dan mempesona saat menghadiri makan malam gala Yayasan Tusk di The Royal Society di London. Kate Middleton langsung saja menjadi pusat perhatian dan buah bibir dengan penampilannya yang cantik dan menakjubkan.
Ini adalah karpet merah pertama yang dihadiri Kate Middleton sejak ia melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Pangeran George. Kate tampil memukau dalam balutan gaun panjang perak dengan detail dari kristal dan payet-payet. Kate Middleton malam itu memakai busana cantik rancangan Jenny Packham.
Tubuh Kate Middleton tampak ramping dan tak ada lagi sisa-sisa benjolan di perutnya yang pernah diperlihatkannya sesaat setelah melahirkan George. Seperti dilansir dailymail, rambut Kate yang panjang dibiarkan tergerai, yang memang selalu menjadi ciri khas dari karakter Kate Middleton.
Tak lupa, Kate Middleton juga mengenakan aksesoris seperti gelang dan sepatu dengan motif kulit ular yang berwarna senada dengan gaunnya untuk menyempurnakan penampilannya malam itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Gaun Kristal, Kate Middleton Langsung Jadi Pusat Perhatian”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772