Kamis, 12 September 2013

Harry Styles Menyesal Putus Dari Taylor Swift dan Ingin Balikan

Setelah beberapa lama putus dari Taylor Swift, ternyata Harry Styles merasa menyesal telah melepaskan penyanyi cantik itu. Harry berharap dapat kembali menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu 'I Knew You Were Trouble' itu. Harry Styles memuji penampilan Taylor Swift saat menghadiri acara penghargaan beberapa waktu lalu. Harry juga berusaha keras agar Taylor Swift mau memberikan kesempatan kedua padanya.
"Taylor dan Harry bicara dari hati ke hati. Dia (Harry) sangat lucu, jadi dapat membuat runtuh pertahanan Taylor dengan mudah. Harry bilang pada Taylor bahwa dia adalah wanita paling menakjubkan di acara penghargaan, dan dia marah karena membiarkan Taylor pergi," ungkap sumber.
Taylor Swift dikabarkan sangat senang karena dapat berkomunikasi lagi dengan Harry Styles setelah mereka putus. Mereka bahkan sepakat untuk makan malam bersama ketika berada di satu kota.
Namun sayangnya Taylor Swift tidak yakin bisa menerima Harry kembali. Pasalnya, dia sangat sakit hati dengan sikap personel One Direction ini yang selalu tebar pesona ketika keduanya berkencan, pada awal 2013 lalu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (11/9/2013).
"Mereka berencana makan malam ketika berada dalam kota yang sama. Taylor bahagia bisa berkomunikasi dengan Harry, karena mereka banyak tertawa, tapi dia masih terluka dan ragu berkencan dengan Harry lagi," tutup sumber.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harry Styles Menyesal Putus Dari Taylor Swift dan Ingin Balikan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772