Rabu, 11 September 2013

Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsb

Karena gaya bicaranya yang sok intelek, nama mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan olok-olok dan cercaan di jejaring sosial. Gaya bicara sok intelek Vicky Prasetyo semakin terlihat seperti orang bodoh yang pura-pura pintar seiring beredar video gaya bahasa intelek Vicky saat pemilihan kepala desa dan saat wawancara bersama Zaskia Gotik. Vicky juga melontarkan kata-kata yang akhirnya menjadi trend dan populer di kalangan masyarakat, seperti 'kontroversi hati', 'konspirasi kemakmuran', 'kudeta hati', 'harmonisasi' dan masih banyak lagi termasuk bahasa Inggris yang salah 'twenty nine my age'. Bahkan kata-kata Vicky disebut sebagai KBBV (Kamus Besar Bahasa Vicky).
Pada awalnya, orang-orang memang lebih fokus melihat kasus penyebab putusnya Zaskia Gotik dan Vicky, karena pria yang kini mendekam di penjara itu ternyata diketahui sebagai 'penipu tingkat dewa'. Vicky Prasetyo diketahui sering meniduri banyak wanita termasuk artis dangdut. Ia juga mengaku belum pernah menikah. Dan yang terbaru menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pemalsuan dokumen tanah.
Gaya bahasa sok intelek Vicky Prasetyo tidak hanya disampaikan ketika wawancara bersama Zaskia Gotik saja. Video terbaru yang memperlihatkan Vicky sedang kampanye dalam pemilihan lurah pun menjadi bahan olok-olok. Vicky menggunakan bahasa Inggris seenaknya saja tanpa menghiraukan grammar. Lucunya, dengan lantang dan  penuh percaya diri Vicky menyampaikan hal itu di depan banyak orang.
Gaya bicara intelek Vicky Prasetyo pun langsung menjadi tren, baik di kalangan orang biasa, maupun selebriti. Foto-foto dan video lucu yang diambil dari perkataan Vicky Prasetyo juga banyak bermunculan. Ada juga penjelasan ngawur dan lengkap disertai contoh kalimatnya yang diambil dari ucapan intelek Vicky Prasetyo seperti di bawah ini:
  • Kontroversi Hati : artinya sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan, menggambarkan kebimbangan. Contoh: Duh, kontroversi hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya?
  • Konspirasi Kemakmuran : artinya sebuah kondisi dimana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan. Contoh: Duh, pengen jalan-jalan tapi gak punya duit nih. Bener-bener konspirasi kemakmuran nih liburan.
  • Harmonisisasi : artinya proses menuju harmonisasi. Contoh: Kurang kompak nih! Kita harus harmonisisasi
  • Mempertakut : artinya membuat jadi lebih takut. Contoh: Wah belum jera juga nih mereka. Kita harus memikirkan sesuatu untuk mempertakut mereka!
  • Statusisasi Kemakmuran : artinya proses penentuan kemakmuran Contoh: Kekayaan Amir belum diketahui karena ia belum melalui statusisasi kemakmuran.
  • Labil Ekonomi : artinya suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil. Contoh: Aduh gue gak ikut deh bro, lagi labil ekonomi nih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

26 komentar to “Arti Kata-Kata Sok Intelek Vicky Prasetyo Kontroversi Hati, Kudeta, dsb”


Anonim mengatakan...
on 

Gapenting banget

Anonim mengatakan...
on 

saya selaku ibunda vicky : No coment lah

Anonim mengatakan...
on 

Namanya jg hidup. Kadang dibawah, kadang dibawah banget.

itanitnit mengatakan...
on 

hahahahay Lucu juga bahasa pLanetnya vicky bisa dijadiin bahasa trend tapi bahasanya amburaduL gitu cuman vicky aja yang tau artinya

Ferry Juro mengatakan...
on 

pintar melebihi orang pintar, malah menjadi orang terbodoh sedunia. hahahaha...

Anonim mengatakan...
on 

Yah..palingan sama aja kayak kasus si-"Demi tuhan", biar eksis gitu..untuk terkenal ga butuh talenta, yang penting eksis dulu -__-

solihah sobirin mengatakan...
on 

Ucapan vicky akhirnya jadi sebuah do'anya...

Anonim mengatakan...
on 

sinkronisasi nya kurang deh si vicky itu

putry tunggal mengatakan...
on 

Ga jelas banget tu bahasa..
Inilah akibat sok pintar..
Jadi rusak deh semua bahasa di buat dya..
"̮‎​ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ"̮‎​

echaa maulidya agustinna mengatakan...
on 

shock bgt liatnya

Anonim mengatakan...
on 

Akh... Yg penting dia uydh pnh merasakan "goyang itik" tunangannya kan? Tu kemenangannya..anda2 yg komentar toh selain blm tentu bisa 100% mmakai bhs indonesia dgn baik n bnr juga ga pnh merasakan goyang itiknya... Wkwkwk

Russlly froll mengatakan...
on 

Haduh ada2 saja..
Orang gk penting malah jadi trend topic. .
Gak ada yg lebih menantang. .

Anonim mengatakan...
on 

Saya selaku ibunda vicky saya mengatakan : " Anak saya itu Oven loh.. "

cacan lim mengatakan...
on 

Biasa aja, itu bahasa lama dan gak penting juga dibahas apalagi bhs inggrisnya lumayan bagus klo tes ngomong sama turis pasti nyambung gw aja belum tentu bisa. BUAT TERTAWAAN AJA JNG HINA ORG KATA DEDY.C ORG YG SUKA MENGHINA HARUS NGACA TERLEBIH DAHULU.

Anonim mengatakan...
on 

Ada kabar bahwa jiwa nya telah terguncang setelah di goyang.
Jd bgitu dia, omongan nya jebreeed-jebreed engga di think cook-cook.
Jeeebreeeeed lah pokonya vicky praseeeeet dah.

Anonim mengatakan...
on 

Ini semua karena statusisasi konspirasi kemakmuran yang menyebabkan labil ekonomi yang harus diatasi oleh ejakulasi. 29 my age!

myworld mengatakan...
on 

hahahahahahahahaa si vickynya terlalu pintar jadi ngak tw harus susun kata2nya gimana
Namanya juga S3 s cendol, s dung dung, s lilin

Anonim mengatakan...
on 

Bahasanya bikin kontoversi pikiran, gak jelas statusisasinya, malah jadi ketidakharmonisasian akhirnya jadi labil ekonomi gara-gara kudeta bahasa... :D

Anonim mengatakan...
on 

orang-gila-cinta-dia-itu

Anonim mengatakan...
on 

Ħ̀́̀́̀ǻ̀́:Dħ̀́̀́̀ǻ̀́=Dħ̀́̀́̀ǻ̀́\=D/ħ̀́̀́̀ǻ̀́=))ħ̀́̀́ǻ̀́<3<3ħ̀́̀́̀ǻ̀́.̀̀́̀̀́̀̀ !gka tao lage lah mao comment pa'an...smua yg X an comment ke vikcy! Membuat hati menjadi kudeta!!! Turun beruk ne!Ħ̀́̀́̀ǻ̀́:Dħ̀́̀́̀ǻ̀́=Dħ̀́̀́̀ǻ̀́\=D/ħ̀́̀́̀ǻ̀́=))ħ̀́̀́ǻ̀́<3<3ħ̀́̀́̀ǻ̀́.̀̀́̀̀́̀̀ =D█▬█ⓐ̈=D .. ..."
Wkwk. Wkwk. Wkwk
ƪ<=-Pʃ. ƪ<=-Pʃ. ƪ<=-Pʃ.
. . 
≤¯≥. ≤¯≥. ≤¯≥.

Anonim mengatakan...
on 

Pengen nanya ma Vicky, gimana rasanya "dIgoyang itik"

indan botak mengatakan...
on 

Kalian Hanya Bisa Mengomentari Saja, Belum Tentu Kalian Bisa Seperti Dia, Karena Kebodohan-Nya Aja Dia Bisa Jadi Bahan Omongan Apa Lagi Kalo Dia Pintar Mungkin Bisa Jadi Bahan Sanjungan...Hahahaha...Masbuloh

Anonim mengatakan...
on 

biasa manusia tidak lepas dari khilaf dan salah......

Anonim mengatakan...
on 

Biar saja dia mau berkata apa selagi tidak merugikan anda kenapa harus dpermasalahkan :)
Justru kata kata nya menjadi trend masa kini untuk kalian kaum alay..

Anonim mengatakan...
on 

Setuju bray, mantap

Anonim mengatakan...
on 

Untuk anda para komentator yang terhormat, perbanyak intropeksi diri anda sebelum anda berkomentar tentang seseorang dan jadilah manusia yang selalu berfikir positif. By syaiful bahri lubis

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772