Minggu, 25 Agustus 2013

Ini Komentar Paula Abdul Tentang Penampilan Novita Dewi

Sabtu malam, tanggal 24 Agustus 2013, penampilan Novita Dewi di acara 'X Factor Around The World' di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sukses mencuri perhatian Paula Abdul. Di penampilan pertamanya, Novita Dewi membawakan lagunya yang berjudul 'Sampai Habis Air Mataku'. Paula Abdul pun memuji performance Novita Dewi di atas panggung. "Penampilan yang bagus dari awal sampai akhir. Benar-benar penampilan kelas dunia," puji Paula.
Novita Dewi tadi malam tampil cantik memakai gaun berwarna hitam. Ditemani air mancur mini plus efek air hujan sangat mendukung penampilan Novita Dewi tadi malam. Paula Abdul pun mengaku terkesima. Mendengar pujian dari Paula Abdul, tidak ada kata lain selain bangga yang dirasakan oleh Novita.
"Dikomentari seperti sama artis internasional, nomor satu, speechless," ujar Novita.
Pujian untuk Novita Dewi bukan hanya berasal dari Paula Abdul melainkan dari juri lainnya yakni Daniel Bedingfield, Louis Walsh, Ahmad Dhani dan Anggun C. Sasmi yang masih tak percaya kalau Novita Dewi tidak jadi pemenang X Factor Indnesia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Paula Abdul Tentang Penampilan Novita Dewi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772