Kamis, 01 Agustus 2013

Pacaran Dengan Perempuan Lebih Tua, Taylor Lautner Semakin Mesra

Bukan rahasia lagi kalau aktor tampan berbadan atletis, Taylor Lautner kini sedang berkencan dengan lawan mainnya di film 'Tracers', Marie Avgeropoulous. Pasangan selebritis ini terlihat bergandengan tangan saat berjalan-jalan di New York. Bahkan, bintang film 'Twilight' ini tak ragu lagi menunjukkan kemesraan dan rasa sayangnya di tempat umum. Taylor sempat menggendong Marie yang mengalami cedera kaki saat menaiki anak tangga di sebuah teater.
"Setelah pertunjukkan, mereka turun dari tangga untuk bertemu para pemain. Tapi Marie yang menggunakan tongkat penyangga karena mengalami cedera kaki, sulit untuk berjalan. Taylor menggendongnya," ungkap sumber.
Taylor Lautner  juga tidak peduli dengan perbedaan usia di antara mereka. Taylor kini berusia 21 tahun, sedangkan Marie berumur 27 tahun. Dia menilai sang kekasih adalah tipe idealnya. Mereka terlibat cinta lokasi lantaran bermain sebagai sepasang kekasih dalam film 'Tracers'. Taylor Lautner memerankan tokoh utama bernama Cam, dan menjalin hubungan dengan Nikki, yang diperankan oleh Marie Avgeropoulous.
Sebelumnya, Taylor Lautner sempat berkencan dengan beberapa artis cantik Hollywood, sebut saja Taylor Swift, Emma Roberts, dan Lily Collins. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (31/7/2013).
(nsa);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacaran Dengan Perempuan Lebih Tua, Taylor Lautner Semakin Mesra”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772