Kamis, 01 Agustus 2013

Setelah Isu Hamil Duluan, Tiwi T2 Ternyata Jadi Istri Ke-3 Sogo?

Setelah diterpa kabar hamil duluan sebelum menikah, Tiwi T2 kini dikabarkan menjadi istri ketiga Sogo, pengusaha asal Jepang yang telah menikahinya. Sebelum menikahi Tiwi, Sogo disebut-sebut sudah memiliki dua istri. Tika T2, yang merupakan sahabat sekaligus rekan satu grup Tiwi di T2 menanggapi kabar ini dengan bijak. Tika pun hanya bisa berharap semoga kabar itu tidak benar.
"Mudah-mudahan jangan, enggak mungkinlah. Karena pernikahan ini yang paling didambakan sama Tiwi. Setahu saya Tiwi satu-satunya yang dicintai. Aku enggak tahu," ucap Tika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).
Tika mengungkapkan, sejak dirinya diperkenalkan pertama kali dengan Sogo oleh Tiwi, ia tak merasa curiga dengan calon suami Tiwi pada saat itu. Namun, meski hal tersebut benar terjadi, Tika tetap akan menjadi sahabat Tiwi.
"Kalau pertama dikenalin suaminya belum punya istri. Tiwi jadi istri pertama. Apapun yang terjadi, aku tetap temannya dia. Tapi, balik lagi semua beda kalau sudah berumah tangga tak bisa sebebas dulu," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Isu Hamil Duluan, Tiwi T2 Ternyata Jadi Istri Ke-3 Sogo?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772