Sabtu, 13 Juli 2013

Album Terbaru Lady Gaga Siap Dirilis November 2013

Bintang pop eksentrik Lady Gaga akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul 'ArtPop' pada tanggal 11 November 2013. Pernyataan pengumuman album terbaru Lady Gaga 2013 ini dimuat dalam laman penyanyi Amerika Serikat itu, Jumat (12/07/2013).
Pelantun lagu 'Born This Way' yang berusia 27 tahun itu telah membatalkan sebagian dari turnya awal tahun ini karena harus menjalani operasi pinggul. Lady Gaga akan meluncurkan single dari album terbarunya itu pada tanggal 19 Agustus 2013, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.
Lady Gaga yang bernama asli Stefani Germanotta dan menyebut para penggemarnya dengan sebutan 'Little Monsters' itu akan meluncurkan aplikasi media sosial menjelang peluncuran album pada tanggal 1 September 2013, yang menurut pernyataan itu akan berusaha untuk menghubungkan musik, seni, mode dan teknologi.
"Mengubah pengalaman manusia dengan media sosial, kami membawa budaya ART (seni) menjadi POP melalui ekspedisi terbalik Warholian", kata pernyataan itu, mengacu pada mendiang artis pop Amerika Serikat Andy Warhol.
Penyanyi pemenang Grammy Awards itu mulai terkenal pada tahun 2008 dengan meluncurkan album 'The Fame'. Ia dikenal dengan kostumnya yang unik dan tidak biasa serta video musik yang provokatif.
penerjemah: GNC Aryani;editor:Heppy Ratna
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Album Terbaru Lady Gaga Siap Dirilis November 2013”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772