Senin, 15 Juli 2013

Aktor Muda Tampan Ini Meninggal Akibat Over Dosis?

Dunia hiburan kehilangan aktor muda berbakat Cory Monteith untuk selamanya. Cory Monteith meninggal dunia setelah ditemukan tewas di kamar Hotel Vancouver, Sabtu waktu setempat dalam usia 31 tahun. Hingga saat ini penyebab kematian Cory Monteith masih terus diselidiki, namun beredar rumor kalau Cory Monteith tewas akibat over dosis narkoba atau obat-obatan terlarang.
Jasad pemeran Finn Hudson dalam serial 'Glee' itu ditemukan petugas hotel karena Monteith tidak kunjung keluar meskipun waktu check out nya telah berlalu. Cory Monteith yang check in di hotel  pada tanggal 6 Juli 2013 lalu itu kedatangan berbagai tamu pada Jumat malam. Namun, menurut video dari kamera pengawas, Monteith kembali ke kamarnya sendirian.
Seperti dikutip CNN, April tahun ini Cory Monteith masuk rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya pada obat-obatan terlarang. Dia tidak menutupi fakta bahwa dia berjuang keras untuk sembuh dari kecanduan obat terlarang yang telah dikonsumsinya sejak usia 13 tahun, seperti yang disampaikannya kepada majalah Parade 2011 lalu.
Polisi mengaku telah mengabarkan kematian Cory Monteith kepada keluarganya. "Dengan penuh duka kami memastikan bahwa laporan meninggalnya Cory Monteith adalah akurat. Kami terkejut dan berduka atas kehilangan yang tragis ini," tulis perwakilan keluarga dalam satu pernyataan tertulis kepada The Hollywood Reporter.
Sementara itu produser eksekutif 'Glee' produser 20th Century Fox Television dan Fox Broadcasting Co menyampaikan pernyataan dukanya, "Duka mendalam kami atas kabar yang tragis ini. Cory adalah talenta luar biasa dan bahkan orang yang istimewa. Merupakan kebahagian sejati bekerja dengannya dan kami semua sangat kehilangan dia."
Supervisor musik Glee, Alex Anders, juga mengutarakan dukanya untuk Monteith, yang selama ini telah bekerja erat dengannya di studio rekaman.
Lawan main Cory Monteith di serial 'Glee', Mark Salling, yang memerankan sahabatnya dalam film itu, Puck, mengirim pesan via Twitter, "tidak", sedangkan Dot-Marie Jones menuliskan segala hal untuk mengekspresikan kesedihannya. "Saya tak bisa berkata apa-apa! Hatiku hancur. Cory bukan sekadar sahabat tapi dia juga salah satu orang yang menakjubkan yang akan menempati relung hatiku selamanya."
Nama Cory Monteith menjadi terkenal begitu drama musikal 'Glee' buatan Fox itu tayang perdana pada tahun 2009. Setelah membawakan lagu lama 'Don't Stop Believin' dari Journey, dia membawa serial musikal itu menjadi fenomena dunia. Serial ini ditayangkan di seluruh dunia, sedangkan lagu-lagunya menempati tangga lagu Billboard, demikian dikutip Hollywood Reporter.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Muda Tampan Ini Meninggal Akibat Over Dosis?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772