Minggu, 24 Oktober 2010

Inilah Alasan Serial 'Glee' Menjadi Begitu Fenomenal

Serial drama musikal Glee yang fenomenal di Amerika, kini tayang di Indonesia. Serial Glee ini tayang di stasiun tv Global TV mulai tanggal 23 Oktober 2010, setiap hari Sabtu pukul 15.30 WIB. Glee adalah drama komedi musikal Amerika yang jadi primadona. Para pencinta drama berseri pun sepertinya wajib menonton serial yang satu ini. Bahkan artis sekaliber Madonna juga ikut menyukai serial menawan Glee ini. Para pemain serial Glee yang tayang di Global TV ini antara lain Lea Michele, Matthew Morrison, Jane Lynch, Jenna Ushkowitz, Kevin McHale dan Diana Agron.
Baru setengah jalan di musim pertamanya, Glee langsung meraih gelar sebagai Serial Musikal Komedi Televisi Terbaik di Golden Globe Awards. Bukan hanya itu, Glee juga meraih penghargaan sebagai Serial Komedi Televisi Baru Terfavorit dari People’s Choice Awards. Glee merupakan serial komedi musikal hasil kreasi Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Ian Brennan. Mereka berhasil membuat Glee menjadi begitu fenomenal.
Buat yang sama sekali belum pernah menonton, saat melihat sinopsis global dan sekilas trailer-nya, mungkin akan menilai Glee sebagai penerus drama High School Musical. Tapi begitu larut dalam kisahnya, Glee memang bikin kecanduan. Setiap episode Glee, ada saja cerita unik yang ditawarkan. Seperti pada episode “The Power of Madonna” yang supergenius!
Tambahan nilai plus untuk Glee dengan kehadiran suguhan musik yang sangat memanjakan telinga. Belum lagi semua karakter dibuat sangat real dan dekat dengan kehidupan nyata. Akting para pemain pun sangat ciamik dan menarik. “Ceritanya tidak mendekati sempurna, tapi (Glee) punya karakter yang mudah disukai, selera humor bagus, dan sentuhan musik yang masuk akal,” puji David Hinckley, penulis The Daily News.
Cerita yang akrab dengan kehidupan sehari-hari, membuat Glee jadi inspirasi banyak orang. Salah satu tagline iklan Glee di TV kabel yang pasti lekat di kepala adalah: “Glee is about being yourself”. Tagline itu tak sembarang diucapkan. Glee menyimpan pelajaran berharga agar siapa pun berani tampil menjadi dirinya sendiri, bukan menampilkan sisi lain di hadapan orang demi meraih simpati, pujian, atau popularitas belaka. Dengan hadirnya serial Glee di Global TV, sepertinya ini akan jadi serial favorit kamu dan keluarga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
RPraja mengatakan...
on 

Emang ajib Film ini bro! Keren abis!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772