Minggu, 09 Juni 2013

Parfum 'Our Moment' Dari One Direction Dijual Seharga Rp 314 Ribu

Tak mau ketinggalan dengan artis terkenal lainnya yang sudah mengeluarkan parfum, boyband One Direction belum lama ini juga mengeluarkan parfumnya yang diberi nama 'Our Moment' di London. Pakar wewangian telah bekerjasama dengan One Direction untuk membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai.
Pelantun lagu 'What Makes You Beautiful' itu mengatakan bahwa parfum tersebut diinspirasi dan didedikasikan untuk para penggemar One Direction.
Salah satu personil One Direction, Harry Styles mengatakan, "Prosesnya panjang dan menyenangkan dan kami bangga membuat parfum One Direction," katanya seperti dikutip dari laman Digital Spy.
Sebagian unsur dari parfum One Direction ini meliputi wangi pink grapefruit (jeruk Bali), beri liar, currant merah, juga kelopak melati serta bunga freesia.
"Kami sangat menyukai gagasan dibalik parfum yang dibuat dari campuran beragam wangi sehingga tercipta sesuatu yang jauh lebih baik," tambah Liam Payne, personil lainnya.
Niall Horan juga berkomentar, "Keluarga saya sudah mencobanya dan mereka menyukainya, kami tidak sabar untuk menunjukannya pada para penggemar di seluruh dunia."
Eau de Parfum 30ml itu dijual seharga 21 poundsterling (Rp314.000). Tidak hanya parfum, ada juga versi sabun gel dan body lotionParfum 'Our Moment' mulai dijual pada tanggal 25 Agustus di Harrods, dua minggu sebelum dirilis secara nasional pada 9 September 2013 mendatang.
Penerjemah: Nanien Yuniar;Editor: Suryanto
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parfum 'Our Moment' Dari One Direction Dijual Seharga Rp 314 Ribu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772