Senin, 17 Juni 2013

Ini Dia Gaya Busana Jupe Saat Keluar Bebas Dari Penjara

Setelah 3 bulan mendekam di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, artis Julia Perez (Jupe) akhirnya bisa bebas dan menghirup udara luar hari ini, Senin 17 Juni 2013. Jupe pun langsung membuat kejutan saat bebas dari hukuman penjara tiga bulan yang sudah selesai ia jalani. Begitu keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Julia Perez (Jupe) langsung tersenyum dengan tubuhnya yang memakai busana militer berwarna merah. Jupe merayakan kebebasannya dengan serba merah, termasuk topi militer wanitanya yang bertuliskan 'Air Force'.
 "Bebas murni, yeaaa!" teriak Jupe saat keluar dari balik jeruji besi, Senin, 17 Juni 2013.
Jupe ke luar tahanan sekitar pukul 09.10 WIB, menggunakan baju berwarna merah menyala dengan tulisan 'I Am Free' pada bagian belakangnya. "Terima kasih! Jupe seneng banget bisa pulang," ujarnya di tengah serbuan para awak media yang ingin memotret dan mewawancarainya.
Sarung tangan yang dipakai Jupe juga berwarna merah. Cuma tas dan kacamatanya saja yang berwarna gelap. Tapi itu justru kombinasi bagus antara merah menyala dan warna gelap. "Aku bebas murni!" teriaknya kepada belasan fotografer dan kameramen yang membuntutinya.
Jupe keluar didampingi oleh manajernya, Mario, kemudian dijemput oleh sang mama dan langsung berjalan menuju mobilnya. Jupe ke luar rumah tahanan setelah tiga bulan mendekam karena kasus perseteruannya dengan Dewi Persik. Setelah keluar, Jupe akan mengunjungi tujuh masjid sebagai bentuk syukurnya. "Aku mau ke Taman Mini, mau ke masjid dulu ya. Ada 7 mesjid yang mau aku datangi." paparnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Gaya Busana Jupe Saat Keluar Bebas Dari Penjara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772