Rabu, 22 Mei 2013

Ini Dia Pria Yang Mengaku Telah Menikah Dengan Dorce Gamalama

Belum lama ini beredar foto yang diduga adalah foto pernikahan Dorce Gamalama dengan Dinky Ardillano, seorang penyanyi pendatang baru. Dari foto itu, Dorce disebut telah menikah siri dengan pria tersebut. Namun Dorce Gamalama membantah kabar pernikahan siri itu.
"Kalau ada berita yang bikin begitu (menikah), saya tegaskan tidak ada pernikahan. Itu hanya foto dengan teman dan berusaha mesra. Sebenarnya ada banyak laki-laki yang suka sama saya, tapi pada munafik," kata Dorce di Studio TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2013).
Dinky Ardillano sendiri sebelumnya sudah mengakui kalau ia melakukan pernikahan siri dengan Dorce. Menurut penggemar almarhumah Nike Ardilla ini, ia sudah menikah secara siri dengan Dorce pada tanggal 16 Mei 2013 lalu.
"Iya kami sudah nikah siri. Nikahnya Rabu malam Kamis kemarin (16/5/2013), jam 12.30 malam. Nikahnya di masjid di rumah Mbak Dorce di Lubangbuaya. Saksinya nggak banyak, cuma lima orang. Sebenarnya Mbak Dorce belum mau membicarakan masalah ini, dia belum siap," terang Dinky, ketika dihubungi via ponsel, Selasa (21/5/2013).
Menurut Dinky, pernikahan tersebut memang harus segera dilaksanakan lantaran selama beberapa bulan ini, keduanya sudah begitu dekat dan Dinky sering menginap di rumah Dorce Gamalama.
"Ya pernikahan itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami takut dosa, makanya kami nikah siri saja," jelas Dinky.
Meski berbeda usia cukup jauh, 22 tahun, Dinky Ardillano tak masalah menikahi Dorce Gamalama. Begitu pun dengan masa lalu Dorce yang seorang transgender dari laki-laki menjadi perempuan, tak menjadi masalah bagi Dinky. "Saya sudah janji sama Mbak Dorce. Masa lalu dia buat saya nggak masalah. Itu urusan dia pribadi. Yang saya mau dia yang sekarang," kata Dinky.
Namun berbeda dengan Dinky, Dorce Gamalama menegaskan jika suami terakhirnya adalah Asep Maskar. Karena itu, dia membantah pernyataan Dinky yang mengaku pernah menikah siri dengannya. "Suami terakhir saya Asep Maskar. Sudah itu saya belum nikah lagi," tegas Dorce.
Bagi Dorce Gamalama pernikahan yang dikatakan Dinky Ardillano di media hanya sebuah spontanitas semata. Menurutnya, pernyataan Dinky tentang pernikahan iseng-iseng itu cuma karangan yang dibuat dari foto yang dipajang di profil Blackberry Dinky.
"Mungkin ini spontanitas ya, apa yang dibuat Dinky. Dinky ini hanya bikin ngarang saja, keberanian dia pasang foto itu," ujar Dorce.
Dorce juga mengaku menyukai Dinky. Namun untuk menikah, mereka belum melakukan apa yang dikatakan Dinky. "Kalaupun jadi (menikah), mungkin kita nggak akan nikah disini, di Amerika atau di Belanda," katanya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Pria Yang Mengaku Telah Menikah Dengan Dorce Gamalama”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772