Senin, 06 Mei 2013

1 Minggu Tayang, Film 'Iron Man 3' Raih Pendapatan Terbanyak

Film 'Iron Man 3' sukses menduduki posisi teratas di jajaran Box Office baik di Amerika maupun di seluruh dunia. Film 'Iron Man 3' ini juga berhasil masuk rekor pendapatan minggu pertama terbanyak, nomor dua setelah film 'The Avengers'.
Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow tersebut mendapatkan pemasukan sebanyak USD 680 juta, dimana angka tersebut tercetak hanya sepekan setelah film itu diluncurkan. Sementara 'Iron Man 2' hanya mengumpulkan USD 624 juta selama ditayangkan di bioskop.
Dii Amerika sendiri, 'Iron Man 3' menduduki peringkat pertama dengan angka USD 175 juta, peringkat kedua diduduki oleh film 'Pain and Gain' dengan angka USD 7,6 juta dan di peringkat ketiga bertengger film '42' dengan angka USD 6,2 juta.
Sementara itu film terbaru Tom Cruise, 'Oblivion' berada di peringkat keempat dengan pemasukan sebesar USD 5.8 juta. Sedangkan di peringkat kelima ditempati oleh film animasi 'The Croods' dengan pemasukan sebesar USD 4,2 juta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “1 Minggu Tayang, Film 'Iron Man 3' Raih Pendapatan Terbanyak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772