Senin, 29 April 2013

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron 'Pesantren & Rock n Roll Season 3'

Sukses dengan sinetron terdahulunya 'Pesantren & Rock n Roll' dan 'Pesantren & Rock n Roll Season 2', kini SCTV menghadirkan kisah lanjutannya dalam sinetron 'Pesantren & Rock n Roll Season 3' yang tayang setiap hari mulai Senin tanggal 29 April 2013 setiap jam 18.00 WIB. Masih dengan beberapa pemain yang sama, sinetron 'Pesantren dan Rock n Roll Season 3' yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini diperkuat dengan kehadiran dua bintang muda yang sedang naik daun, Rizky Nazar dan Dinda Kirana yang sengaja dipasangkan dalam sinetron bergenre komedi, religi dan drama ini.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Pesantren & Rock n Roll Season 3' :
  • Rizky Nazar berperan sebagai Junior alias Wahyu Subuh Junior
  • Dinda Kirana berperan sebagai Nayla
  • Rizky Alatas berperan sebagai Ashar Maghrib (anaknya Najib)
  • Ramzi berperan sebagai Najib
  • Wawan Wanizar berperan sebagai Kyai Besar
  • Ferry Gustian berperan sebagai Bejo
  • Priyanka Melodia berperan sebagai Gina
  • Lia Waode berperan sebagai Menur
  • Vinessa Inez berperan sebagai Laila
  • Lidya Kharisma berperan sebagai Aisyah (ibunya Ashar, istrinya Najib)
  • Indri Giana berperan sebagai Nazwa (adik kembar nya Wahyu Subuh Junior) 
  • Cecep Reza berperan sebagai sahabatnya Ashar Maghrib 
  • Aulia Sarah berperan sebagai Nada (ibunya Wahyu Subuh Junior)
  • Nabila berperan sebagai Jennifer (cewek yang naksir berat Junior)
  • Daiyah Lulu Susanti berperan sebagai ustadzah (guru) yang suka berpantun
  • Ustadz Riza Muhammad berperan sebagai Ustadz yang suka memberi ceramah
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Pesantren & Rock n Roll Season 3' :
"Kedatangan tamu istimewa, Pondok pesantren Darussalam semakin ramai dengan hadirnya, anak, menantu dan cucu Kyai besar. Ketiganya hampir lima tahun tidak pulang ke tanah air. Mereka kini kembali lagi walau baru dua orang yang datang. Nada yang merupakan anak kyai besar (diperankan oleh Aulia Sarah) dan Wahyu Subuh Junior (diperankan oleh Rizky Nazar) yang merupakan cucu Kyai besar.

Semua orang di lingkungan pesantren menunggu kehadiran mereka. salah satunya adalah Najib (diperankan oleh Ramzi) yang juga menunggu Nada karena rasa cintanya. Nada merupakan mantan gebetan Najib yang gagal didapatkannya.

Kini, Najib sudah menikah dengan Aisyah dan telah memiliki anak bernama Ashar Magrib (diperankan oleh Rizky Alatas). Ashar Magrib nantinya menjadi saingan Wahyu Subuh Junior dalam memperebutkan Nayla (diperankan oleh Dinda Kirana), santri perempuan yang cantik. Awalnya, Wahyu Subuh Junior kesal pada Nayla karena sikap sombongnya dengan tidak mau menyebut namanya.

Di Pondok pesantren ini, ada seseorang bernama Bahrun, guru IT yang tidak banyak bicara namun mahir di bidang teknologi. Ia memang dikhususkan agar para santri mengerti hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Namun, kemahirannya malah sering dimanfaatkan oleh Najib untuk kepentingannya sendiri.

Kyai besar berharap nantinya Wahyu Subuh Junior bisa melanjutkan kepemimpinannya dan membuat pesantren semakin modern dengan ilmu yang didapatnya di luar negeri. Namun, setelah Wahyu Subuh datang, Kyai kaget dengan sikap Wahyu Subuh Junior yang tidak ingin tinggal di pondok pesantren. Menurutnya, pesantren sang Kyai terlihat kampungan.

Bahkan, ia tidak mau dipanggil Wahyu Subuh Junior. Ia hanya ingin melihat kalau dipanggil Junior saja. Bicaranya pun dibuat dengan logat Inggris. Namun, Kyai besar bisa menerima sikap Wahyu Subuh Junior meskipun Nada menjadi kesal dan malu dibuatnya. Kyai besar berusaha mendekatkan diri seperti yang Junior inginkan, supaya Junior mengurungkan niatnya untuk kembali ke luar negeri.

Wahyu Subuh Junior awalnya dibuat kesal oleh Nayla. Namun, lama kelamaan ia makin penasaran. Begitu juga dengan Nayla yang diam-diam penasaran dengan Wahyu Subuh Junior. Namun, Nayla bersikap lebih cuek, sementara Wahyu Subuh Junior sembari mengenyampingkan gengsinya, terus mencoba mengejar Nayla. Sikapnya itu, membuatnya sering berbenturan dengan Ashar yang merupakan anak dari Najib dan Aisyah. Ashar memang sudah sejak lama menyukai Nayla karena dia memang bersekolah disana.

Wahyu yang tidak merasa tersaingi Ashar Magrib, akhirnya harus berhadapan dengan Najib Magrib, ayah Ashar sendiri. Mereka selalu berusaha menjahili Wahyu Subuh Junior karena Najib juga kesal pada Wahyu Subuh Junior. Kejengkelan Najib lebih pada ayah Wahyu Subuh yang membuatnya gagal untuk mendapatkan Nada.

Di tengah-tengah kegengsian yang tengah melanda Wahyu Subuh Junior, ia masih terus mengejar Nayla. Hal ini pun dihambat oleh Laila, sahabat Nayla yang diam-diam menyukai Wahyu. Laila jauh lebih agresif serta egois, karena ia merasa selalu harus mendapat apa yang diinginkannya.

Wahyu yang tidak menyukai Laila, awalnya tidak tahu kalau Laila suka kepadanya. Laila jauh lebih terbuka sehingga membuatnya merasa bisa lebih dekat dengan Laila. Namun, Laila menganggapnya lain. Sedangkan, sahabat Nayla lainnya yang bernama Gita jauh lebih adil dibanding Nayla dan Laila. Ia lebih netral karena benar-benar fokus untuk belajar di pondok pesantren. Ia selalu bertingkah manja dan belum memikirkan masalah cinta.

Perjalanan Wahyu Subuh Junior banyak mendapat hambatan, baik dari orang lain (Ashar dan Laila), hingga dari Nayla sendiri dengan sikap tarik ulurnya dalam menerima pendekatan Wahyu Subuh Junior. Ia juga turut mendapat hambatan dari Najib. Sedangkan, ibu dan kakeknya ingin Wahyu subuh Junior fokus ke pendidikannya agar dia bisa mengganti kakeknya sebagai pemilik pondok pesantren
."

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Nayla akan menerima cinta Wahyu Subuh Junior? Saksikan serunya sinetron 'Pesantren dan Rock n Roll' setiap hari mulai Senin tanggal 29 April 2013 pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
23 Comments

Comments :

23 komentar to “Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron 'Pesantren & Rock n Roll Season 3'”


Unknown mengatakan...
on 

Nama aslinya azwa siapa sih, . ?

Unknown mengatakan...
on 

bagus bangettt!!!!
sangat bermanfaat dan menghibur sekali
menambah ilmu agama :)
saya sangat suka pake bangeeeet

faisal alka mengatakan...
on 

Ane nge fans sama ka azwa !!! Ka azwa cantik bnget

Unknown mengatakan...
on 

nama aslinya gina spa sich.....

Anonim mengatakan...
on 

Please help, nama asli azwa sapa ??
Anaa ngefanzz banget,, ngeett

Debby mengatakan...
on 

Nama aslinya Gina adalah Priyanka Melodia itu di atas udah diupdate hehee

Anonim mengatakan...
on 

Azwa = indri giana

adham mengatakan...
on 

Nama aslinya groak sapa sih?

Unknown mengatakan...
on 

sae pisan euy....

Unknown mengatakan...
on 

nam aslinya adenya junior spa sh yg pemern sbagai saudara junior yg perempuan

Anonim mengatakan...
on 

Nam asli nya groak siapa sih..??? :)

Unknown mengatakan...
on 

suka deh, acara ini kalo dicerna dari sisi positifnya ;)

Anonim mengatakan...
on 

Kak Indrri cantik banget yah
(~_^)

Anonim mengatakan...
on 

terimakasih atas infonya..!!
tapi nama asli guru perempuan yang sering ceramah dengan berpantun siapa ya??

mohon bantuannya ya!

Eka mengatakan...
on 

Nama asli guru perempuan yang sering ceramah dan berpantun itu Daiyah Lulu Susanti. Dia sering banget tampil di stasiun2 tv.

silvya anggraeni mengatakan...
on 

Nama asli groak : ilham aji santoso

Unknown mengatakan...
on 

namanya ibunya nayla tuh siapa ..???

Anonim mengatakan...
on 

I LIKE FILM,,krna dpt mnbh pngtahuan agama cntik.x naswa

aris speed mengatakan...
on 

Neng gina cantik banget <3<3
You are my everything

Anonim mengatakan...
on 

Ilham aji santoso

Anonim mengatakan...
on 

Istri bobby maulana yang jadi ibu nayla

Anonim mengatakan...
on 

Desi florita

Anonim mengatakan...
on 

Indri giana ( berperan sebagai Nazwa )

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772