Rabu, 03 April 2013

Lindsay Lohan Pamer Payudara Saat Keluar Dari Helikopter

Hidup Lindsay Lohan sepertinya memang tak bisa lepas dari sensasi. Baru-baru ini, payudara Lindsay Lohan terlihat diumbar saat artis yang selalu terjerat masalah itu keluar dari helikopter usai perjalanan terbang dari Brasil. Gaun yang dipakai Lindsay Lohan sepertinya terlalu longgar dan terbuka. Ditambah lagi, Lindsay Lohan tidak memakai bra sehingga tiupan angin membuat payudara bagian sampingnya terlihat.
Lindsay Lohan tampak sensual tapi juga 'memalukan' dalam balutan maxi dress hitam yang dipakainya dengan potongan dada yang terlalu terbuka.
Beruntung saja, tidak semua bagian payudara artis berusia 26 tahun itu terekspos. Namun, tetap saja kejadian itu langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi. Meski terlihat sadar sedang menjadi sasaran para fotografer, artis yang sedang tersandung kasus hukum itu tetap santai berjalan.
Ini bukan kali pertama kalinya Lindsay Lohan mengumbar payudara dalam berpenampilan di depan umum. Perempuan yang sering terlibat skandal itu pernah menggunakan bikini melorot ketika ia berlibur di pantai. Payudaranya pun jadi terlihat jelas dan ia langsung menutupinya dengan tangan.
Namun sensasi yang dibuat Lindsay Lohan tak berhenti sampai di situ. Bintang 'Mean Girls' itu menulis di akun Twitter yang menyebut kalau dirinya sedang hamil. "Ini resmi. Hamil," tulis Lindsay seperti dikutip The Sun, Selasa (2/4/2013).
Sontak saja, kicauan Lindsay Lohan di Twitter membuat banyak orang terkejut. Namun, orang sepertinya tahu jika itu hanya bagian dari April Mob yang biasanya dirayakan setiap tanggal 1 April. Di hari itu, semua orang biasa melakukan kebohongan atau lelucon.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lindsay Lohan Pamer Payudara Saat Keluar Dari Helikopter”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772