Jumat, 05 April 2013

Ini Dia Cowok Keren Umur 16 Tahun Vokalis Baru ST12

Grup band ST12 akhirnya mengumumkan formasi barunya saat peluncuran album terbaru ST12 yang berjudul 'Lentera Hati'. Kini ST12 hadir bersama personil baru yang bernama Ridho Tuah sebagai vokalis baru ST12. Setelah mengumumkan secara resmi keluarnya Charly dari ST12 pada tahun 2011 lalu, kini Pepep kembali bikin kejutan. Dengan bangga Pepep mengumumkan dan memperkenalkan vokalis baru pengganti Charly di ST12. Ridho adalah vokalis ST12 baru yang masih berumur 16 tahun dan berasal dari Bangkinang, Riau.
"Aku mengalami beban yang berat, tapi aku berusaha menjadi yang terbaik untuk fans. Jadi aku berharap ST12 menjadi yang terbaik. Banyak juga yang menyindir kalau aku nggak bisa," kata Ridho saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).
Ridho 'ST12' mengaku masih ada saja yang membandingkan dirinya dengan Charly van Houten, mantan vokalis ST12 yang kini menjadi vokalis Setia Band. Meski kerap mendapat celaan namun Ridho tidak gentar. Ia bertekad untuk memberikan penampilannya yang terbaik. Sebagai vokalis baru, Ridho mengaku terus belajar. Nama ST12 yang sudah melambung tinggi membuat Rhido merasa harus memberikan penampilan terbaiknya.
"Komplain pasti ada, tapi saya akan terus belajar. Aku bernyanyi dengan karakterku sendiri supaya dikenal penggemar," ucapnya.
Sementara itu, Pepep mengaku sempat kewalahan mencari vokalis baru ST12 bahkan ia harus berburu di beberapa kota sampai pelosok tanah air. Dengan proses yang panjang, Ridho pun akhirnya menjadi pilihan terakhir Pepep. "Sulit memang mencari vokalis yang sejalan, sampai-sampai saya sempat melakukan audisi dan berburu ke pelosok Indonesa," ujar Pepep.
Pepep pun merasa ia tidak perlu mencari vokalis dengan suara yang mirip vokalis terdahulu bila ingin ST 12 terlihat berbeda. "Aku nggak mungkin cari yang kayak Charly. Dia the one and only. Kalau aku cari yang sama, berarti sama aja dong. Aku pengen cari yang beda," kata Pepep.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Cowok Keren Umur 16 Tahun Vokalis Baru ST12”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772