Jumat, 05 April 2013

Artis Cantik Ini Pernah Disuruh Jalan Jongkok Oleh Eyang Subur

Satu lagi artis yang mengaku pernah mendatangi kediaman Eyang Subur. Dia adalah Ratna Listy yang mengakui pernah mengenal Eyang Subur pada tahun 1996. Saat itu Ratna Listy baru merintis kariernya sebagai seorang artis di Jakarta. Ratna Listy pernah disuruh jalan jongkok dan mencium tangan Eyang Subur. Namun berbeda dengan lainnya, Ratna Listy tak sempat diminta untuk meminum 3 jenis minuman yakni kopi pahit, kopi manis dan air garam.
"Sempat ikutin jalan jongkok. Saya suruh cium tangan. Enggak sempat minum (kopi pahit, kopi manis, dan air garam) itu. Enggak sedetail itu," kata Ratna Listy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).
Diakui oleh Ratna Listy, rumah Eyang Subur memang sangat mewah dan memiliki barang-barang mewah seperti yang pernah dilihatnya. Namun, setelah itu Ratna tak pernah lagi berkunjung ke rumah Eyang Subur.
"Rumahnya mewah, banyak guci-guci yang mahal, karpet luas. Saat itu saya baru berada di Jakarta sebagai anak kost," kenangnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Pernah Disuruh Jalan Jongkok Oleh Eyang Subur”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772